Ronald Jalani 41 Adegan Rekontruksi di Blackhole KTV Club hingga Basement Lenmarc, Temukan Banyak Fakta Baru

Ronald Jalani 41 Adegan Rekontruksi di Blackhole KTV Club hingga Basement Lenmarc, Temukan Banyak Fakta Baru

Rekontruksi tubuh Andini terlindas mobil yang dikemudikan Gregorius Ronald Tannur di basement Lenmarc.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Rekontruksi dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa, 10 Oktober 2023. 

Sebanyak 41 adegan diperankan oleh Gregorius Ronald Tannur mulai dari Blackhole KTV Club hingga di basement Lenmarc. Polisi menemukan fakta-fakta baru, namun belum diungkapkan.

Hal itu, diungkapkan Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan kepada wartawan. Dia mengatakan, rekontruksi untuk mengetahui apa saja yang dilakukan Ronald dan Dini Sera Afriyanti alias Andini pada 3-4 Oktober 2023. 

"Di mana kita temukan fakta-fakta baru pada saat di Blackhole KTV Club maupun pada saat mengendarai mobil, hingga di situ tadi (basement) korban terlindas oleh mobil milik tersangka," kata Teguh.

BACA JUGA:Penganiayaan Pacar hingga Tewas, Ronald Lakukan Pemukulan di Lift

BACA JUGA:Jalani Rekonstruksi, Ini Kronologi Penganiayaan Andini oleh Gregorius Ronald Tannur di Blackhole KTV Club

Teguh menambahkan, dalam rekontruksi juga didampingi oleh kuasa hukum pihak korban dan tersangka. Jadi tidak ada yang ditutupi dalam rekonstruksi ini. 

"Karena kami betul-betul untuk mencari fakta-fakta yang sesuai dengan kejadian yang dialami oleh tersangka dan didukung oleh alat bukti lain, CCTV-CCTV di tempat kejadian. 

BACA JUGA:Gregorius Ronald Tannur Jalani Rekontruksi di Basement Lenmarc

BACA JUGA:Pakar Hukum Pidana Minta Polisi Gandeng Ahli Jiwa dalam Penanganan Gregorius Ronald Tannur

Rekontruksi dilakukan bukan hanya di Lenmarc Mall, melainkan juga di apartemen dan Rumah Sakit (RS) National Hospital saat korban dinyatakan meninggal dunia.

Fakta baru apa saja, Teguh tidak mau menyampaikan hasilnya karena masih menunggu hasil gelar perkara. "Nanti ya, hasilnya setelah rekonstruksi selesai kita akan melakukan gelar perkara lagi dan nanti akan dijelaskan oleh pimpinan hasilnya," ujar Teguh.

Alur dari adegan, kata Teguh, korban datang bersama pelaku, kelihatan di dalam Blackhole KTV Club hingga tadi korban diangkat ke dalam mobil.

"Ada 41 adegan. Nanti kesimpulannya setelah seluruhnya kami lakukan rekonstruksi," tandas Teguh. 

Sumber: