Pertahankan Tren Positif Menghadapi Madura United

Pertahankan Tren Positif Menghadapi Madura United

Josep Gombau saat press conference sebelum pertandingan melawan Madura United besok. --

Surabaya, Memorandum - Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-12. Menghadapi pemuncak klasmen sementara, tim Bajul Ijo wajib waspada meski statistik pertemuan dengan Madura sangat bagus. 

Pelatih anyar Persebaya Surabaya Joseb Gombau mengatakan bahwa pertandingan besok melawan tim Sape Kerrab adalah pertandingan penting buat tim. 

 

"Saya baru sampai dan baru di sini. Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan besok," ucap Josep, Sabtu (16/9/2023). 

 

Josep menilai bahwa Madura adalah tim bagus. Ia pun sudah melihat sekitar 2-3 pertandingan terakhir lawan. Madura bermain cukup bagus dan dibuktikan mereka jadi pemuncak klasemen. 

 

"Ini akan jadi pertandingan yang cukup menyulitkan untuk kita. Tapi kita juga sedang dalam tren yang bagus. Lima pertandingan terakhir belum terkalahkan," ucapnya. 

 

Josep pun memprediksi pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Ia bersama tim datang dengan keinginan menang dan akan berusaha untuk membuat fans madura kecewa. 

 

"Kami berharap bisa mempertahankan statistik bagus selama bertemu madura. Kami berusaha agar mereka tetap tidak bisa menang melawan kami. Ini modal yang bagus untuk kami," pungkasnya. (rid)

Sumber: