Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kosong

Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kosong

Gedung Mapolda Jatim.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya kini mengalami kekosongan. Hal ini menyusul telah dilaksanakannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Kapolda Jatim  Irjenpol Imam Sugianto memimpin langsung upacara Sertijab di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Rabu 17 Juli 2024.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam instansi Polri. “Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi, sebagai penyegaran serta promosi, serta tour of area and tour of duty,” kata Kombes Pol Dirmanto

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran

BACA JUGA:Profil dan Jejak Karir AKBP Oki Ahadian Purwono yang Jabat Kapolres Probolinggo Kota

Diketahui Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim sebelumnya dijabat oleh AKBP Oki Ahadian Purwono, menyusul adanya mutasi, AKBP Oki resmi mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Probolinggo menggantikan AKBP Wadi Sa’bani.

Sementara itu jabatan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya yang sebelumnya diemban oleh AKBP Hendro Sukmono juga mengalami kekosongan, dimana AKBP Hendro mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Sampang menggantikan AKBP Siswantoro

Sumber: