97th Anniversary Games, Persebaya Takluk Persibo Dengan Skor 2-0

97th Anniversary Games, Persebaya Takluk Persibo Dengan Skor 2-0

Para suporter menyalakan flare usai gol kedua yang dicetak Bruno Moreira. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan bertajuk 97 th Anniversary Games antara Persebaya vs Persibo berakhir dengan skor 2-0. Gol Mohammed Rasyid menit ke-70 dan Bruno Moreira menit ke-85 berhasil mencetak gol yang mengantarkan Bajol Ijo menang atas Laskar Angling Dharma.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

Dibabak kedua, Persebaya melakukan perubahan dengan menggantikan kiper Ernando Ari dan masuk Andhika Ramadhani kemudian Kadek Raditya digantikan Randy May. 

Menit ke-54 Persibo mendapatkan peluang pertamanya melalui dang striker Diego Banowo. Berhasil lolos dari jebakan offside, Diego nelesahkan tendangan keras yang masih melambung diatas gawang. 

Persebaya mendapatkan peluang emas pada menit ke-61, berawal dari skema sepak pojok pendek anyaran Andre dam Bruno, Andre melesahkan umpan lambung yang disambut sundulan Malik Risaldi. Tapi kesigaoan Diaz menggagalkan peluang tersebut. 

BACA JUGA:97th Anniversary Games, Persebaya Bermain Imbang 0-0 atas Persibo

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

Pemain asal Palestina Mohammed Rasyid hampir saja membawa Bajol Ijo unggul pada menit ke-68. Mendapatkan umpan Flavio dari sisi kiri, disambut tendangan voli langsung yang tipis ke sisi kanan gawang. 

Pada menit ke-70, Rasyid akhirnya mampu membuat Persebaya unggul 1-0 melalui gol sundulannya. Berawal umpan sepak pojok disisi kiri, Andre melambungkan bola yang langsung disambut sundulan terarah Rasyid. 

Peluang emas didapatkan Persebaya pada menit ke-76. Kali ini melalui kaki Bruno Moreira yang menerima umpan dari Alfan Suaib. Namun dayang tendangan keras sang kapten masih membentur mistar gawang. 

Pada menit ke-85, Bruno Moreira akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Bajul Ijo menjadi 2-0. Menerima umpan manis dari Alfan Suaib dari sisi kanan, dengan tendangan nya berhasil menaklukan penjaga gawang Diaz. 

Gol dari Bruno Moreira tersebut menjadi akhir pertandingan 97th Anniversary Games, sebab para suporter menyalakan flare dan membuat wasit langsung mengakhiri laga dengan keunggul 2-0 untuk Persebaya. (rid)

Sumber: