Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

Randy May dan Rizky Dwi resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya resmi mengontrak dua pemain trial Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu. Kepastian ini terlihat dari postingan instagram @officialpersebaya.

"Selamat datang di keluarga besar Persebaya Randy Hadson May dan Risky Dwi Pangestu. Setelah menuntaskan rangkaian trial, tim pelatih Persebaya memutuskannya untuk mengikat kontrak kedua pemain ini sebagai bagian tim untukuga 1 2024/2025," tulis caption @officialpersebaya, Sabtu 6 Juli 2024.

BACA JUGA:97th Anniversary Games, Persebaya Takluk Persibo Dengan Skor 2-0

BACA JUGA:Sebayak 4.258 Personel Gabungan Amankan Anniversary Game Persebaya vs Persibo

Randy asal Papua, berusia 23 tahun, tinggi 183 cm, musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan. Ia berposisi sebagai center back. 

Risky asal Banyuwangi, berusia 25 tahun, tinggi 185 cm, musim lalu bermain untuk PSIS Semarang dan Bekasi FC. Ia berposisi sebagai striker. 

"Selamat datang Randy dan Risky. Mari bekerja keras dan berjuang bersama seluruh skuad lainnya, bawa Persebaya terbang tinggi," tutupnya. 

BACA JUGA:Ini Pendapat Paul Munster Terkait Regulasi 8 Pemain Asing

BACA JUGA:Paul Munster Kepincut 2 Pemain Trial, Ini Dia

Sebelumnya pelatih Paul Munster mengaku bahwa ada 2 pemain trial yang manarik perhatiannya, mereka adalah Randy May dan Rizky Dwi. 

"Saya senang dengan pemain trial, Randy dan Risky. Bahkan sebelum anniversary games, kita sudah melakukan internal game, kita melakukan latihan. Dan pada dasarnya apa yang saya minta mereka lakukan," kata Paul Munster. 

Lebih lanjut kata Munster, terutama dengan kehadiran Randy di lini belakang bisa menambah kekuatan tim. Apalagi Randy memiliki postur yang tinggi dan masih muda, tentu masih menunggu kedatangan bek tengah asing. 

"Apa yang kita butuhkan kompetisi, Randy pemain muda, kita tidak bisa mengambil (menunggu) tiga tahun. dia punya pengalaman bermain di liga 2 dan saya merasa bahwa saya bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dengan bola tanpa bola taktis. Dan dia mengerti apa yang saya coba lakukan, dan dia ingin belajar bahwa itu penting apalagi posturnya yang bagus," jelas pelatih asal Irlandia Utara itu. 

Munster menambah untuk menjadi motivasi bagi Randy, ia menginginkan agar Randy ttifak boleh lengah adan bersantai. Karena di posisinya ada nama Kadek Raditya dan Riswan Lauhin yang lebih berpengalaman darinya. 

Sumber: