Paul Munster Kepincut 2 Pemain Trial, Ini Dia

Paul Munster Kepincut 2 Pemain Trial, Ini Dia

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Lapangan B Gelora Bung Tomo.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster membuka peluang menambah pemain untuk membela tim Bajol Ijo di Liga 1 2024/2025. pemain trial yang ikut berlatih bersama tim membuat Munster kepincut

Dari beberapa pemain trail tersebut, ada dua nama yang membuat Munster kepicut. Keduanya adalah Randy May berposisi bek tengah dan Risky Dwi Pangestu berposisi striker. 

"Saya senang dengan pemain trial, Randy dan Risky. Bahkan sebelum trial, kita sudah melakukan internal game, kita melakukan latihan. Dan pada dasarnya apa yang saya minta mereka lakukan,"kata Paul Munster. 

Lebih lanjut kata Munster, terutama dengan kehadiran Randy di lini belakang bisa menambah kekuatan tim. Apalagi Randy memiliki postur yang tinggi dan tentunya masih muda meskipun ia masih menunggu kedatangan bek tengah asing. 

BACA JUGA:97th Anniversary Games, Persebaya Takluk Persibo Dengan Skor 2-0

"Apa yang kita butuhkan kompetisi, Randy pemain muda, kita tidak bisa mengambil (menunggu) tiga tahun. dia punya pengalaman bermain di liga 2 dan saya merasa bahwa saya bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dengan bola tanpa bola taktis. Dan dia mengerti apa yang saya coba lakukan, dan dia ingin belajar bahwa itu penting apalagi posturnya yang bagus," jelas pelatih asal Irlandia Utara itu. 

Munster menambah untuk menjadi motivasi bagi Randy, ia menginginkan agar Randy ttifak boleh lengah adan bersantai. Karena di posisinya ada nama Kadek Raditya dan Riswan Lauhin yang lebih berpengalaman darinya. 

"Tetapi saya sudah berbicara dengannya bahwa jika Anda ingin di Persebaya, Anda tidak dapat bersantai, karena dalam pengalaman saya, tidak hanya di Persebaya, jika Anda membawa pemain masuk, mungkin mereka mulai bersantai, dan tidak perlu bekerja keras," tuturnya. 

Sementara itu untuk Risky yang berposisi sebagai striker, menurut mantan pelatih Bhayangkara FC itu secara keseluruhan ia mengaku sangat puas. Meskipun sedikit mendapatkan menit bermain saat menghadapi Persibo,namun permainannya cukup bagus di internal games. 

BACA JUGA:97th Anniversary Games, Persebaya Bermain Imbang 0-0 atas Persibo

"Rizki belum mendapat banyak menit, tetapi dalam latihan dan permainan internal, dia bagus. Saya bekerja dengannya secara pribadi melatih penyelesaian akhir. Tentu saja, dia seorang striker, jadi dia belajar dan dia juga bisa menjadi pemain yang sangat bagus," ujarnya. 

Kendati demikian, untuk saat ini, Munster belum bisa menjanjikan mereka menjadi starting line-up. Tapi ketika merekrut pain yang pasti Munster akan memikirkan klub untuk di masa depan. 

"Mungkin satu atau dua tahun lagi bersamaku. Itu tujuan saya jika saya di sini dalam jangka panjang. Jadi saya mencoba merencanakan dan membangun tim yang kuat untuk saat ini dan juga untuk masa depan," pungkasnya.(rid)

Sumber: