Rektor Unair: Desertasi Eri Komplit Antara Nilai Ilmiah, Aspek Akademis dengan Praktik

Rektor Unair: Desertasi Eri Komplit Antara Nilai Ilmiah, Aspek Akademis dengan Praktik

Eri Cahyadi melaksanakan desertasi di ujian doktor terbuka di Program Studi S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Sekolah Pascasarjana Unair.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Rektor Universitas Airlangga (Unair) Prof Dr Mohammad Nasih memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian Eri Cahyadi.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unair

Menurut Nasih, disertasi yang diajukan Eri Cahyadi memiliki relevansi kuat dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wali Kota Surabaya. Terutama dalam membangun kesehatan organisasi yang nyata. 

“Disertasi ini komprehensif dan sangat relevan dengan pekerjaan beliau. Hasil penelitian ini sudah diterapkan dan dampaknya bisa kita rasakan bersama di Kota Surabaya,” kata Prof Nasih.

BACA JUGA:Eri Cahyadi Semarakkan Jalan Sehat Pagesangan

Selain itu, Prof Nasih memandang bahwa hasil penelitian Eri Cahyadi, membuktikan bahwa pendekatan learning by doing dalam membangun kultur organisasi publik mampu menghasilkan dampak yang signifikan.

"Disertasi ini menjadi salah satu disertasi yang komprehensif, yang komplit, antara nilai-nilai ilmiah, antara aspek akademis dengan praktik sehari-hari," ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Eri Cahyadi Ajak Bangun Surabaya dengan Mahabbah

Oleh karenanya, Prof Nasih berpendapat jikahasil penelitian Eri layak meraih predikat cumlaude karena komprehensivitasnya dalam aspek ilmiah, akademis dan praktik nyata. 

“Impact-nya sangat nyata dan telah membawa Surabaya mencapai prestasi seperti saat ini,” pungkas Prof Nasih. (rio) 

Sumber: