Al Hassanah Foundation: Pidato Presiden Prabowo Jadi Kebanggaan Rakyat Desa

Al Hassanah Foundation: Pidato Presiden Prabowo Jadi Kebanggaan Rakyat Desa

Pendiri Al Hassanah Foundation sekaligus penggagas Mujadalah Kiai Kampung, Syekh Najib Salim Atamimi.--

"Karena Pak Prabowo itu sangat tahu betul kondisi yang sebenarnya masyarakat di pedesaan," katanya.

Melihat dari susunan Kabinet Merah Putih, yang sudah dilantik oleh Presiden Prabowo, Syekh Najib menilai, adalah bentuk komitmen dan nilai perjuangan yang sudah dilakukan.

"Sosok Presiden Prabowo adalah sosok yang tidak pernah melupakan orang-orang yang berjasa kepada dirinya," jelasnya.

Saat ini, setelah susunan Kabinet Merah Putih dilantik, tinggal dilihat seperti apa dan sejauh mana kinerja para Menteri, Wakil Menteri, Badan dan lembaga lainnya yang sudah dilantik.

"Semoga betul-betul bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan dan dicita-citakan pak Presiden Prabowo. 

BACA JUGA:Profil Agus Andrianto, Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

Harapan Presiden Prabowo, semua jajaran Menteri dan Wakil Menterinya, pejabat pemerintah semuanya, untuk kerja keras dan berjuang tanpa menyerah. 

Mari kita menghimpun dan menjaga semua kekayaan kita. Jangan mau kekayaan kita diambil murah oleh pihak-pihak lain. Semua kekayaan kita harus sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran rakyat kita.

Kami siap melanjutkan estafet kepemimpinan. Kita siap bekerja keras menuju Indonesia Emas. Menjadi bangsa yang kuat, merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Kita tidak mau mengganggu siapapun, kita tidak mau mengganggu bangsa lain, tapi kita juga tidak mengizinkan bangsa manapun mengganggu kita.

"Itulah yang diharapkan Presiden Prabowo. Semoga para Menteri dan Wamennya, segera gerak cepat untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat. Membawa Indonesia lebih baik dari sebelumnya. Pendidikan lebih diperhatikan, kemiskinan dan pertanian harus menjadi yang utama," katanya.(ekh)

Sumber: