Eks Bintang-Bintang Liga Indonesia Bakal Hadir di Ultah CSA Allstar

Eks Bintang-Bintang Liga Indonesia Bakal Hadir di Ultah CSA Allstar

CSA Allstar bakal merayakan ulang tahun ke-4.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID-Komunitas sosial dan sepakbola CSA Allstar bakal merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4, Minggu, 20 Oktober 2024. Rencanannya, CSA akan melakoni laga persabatan dengan Lommy FC yang diperkuat mantan bintang-bintang Liga Indonesia yang pernah bermain di Persebaya, Arema, Deltras higga Persik.

Ketua CS Allstar Hadiono mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sedemikian rupa agar acara yang berlangsung di lapangan Jeruk, Lakarsantri, Surabaya bisa berjalan meriah serta guyup. 

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Sengat Scorpio 4-2 di Laga Bertajuk Hari Lahir Pancasila Match

“Seperti tahun-tahun sebelumnya bakal ada tumpeng dan makanan yang akan kita makan bersama-sama sebagai simbol kekompakan, keguyupan yang menandai ulang tahun CSA yang keempat tahun ini,” ungkap Hadiono yang juga mantan kiper Persepar Palangkaraya itu.

Kata Hadi-sapaan karib Hadiono, di ulang tahun nanti, pihaknya juga mengundang mantan pemain junior di Liga Jerman untuk melakukan tendangan kick off. “Yang bersangkutan sengaja kita undang untuk merasakan atmosfir kekeluargaan di CSA. Apalagi dia juga merupakan suporter Persebaya,” beber Hadi.

Di bagian lain, Lommy FC menyebut, timnya akan datang di kandang CSA, lapangan Jeruk, Lakarsantri dengan kekuatan penuh. “Ada pemain-pemain Persebaya Legend yang sudah confirm. Untuk nama-namanya tidak bisa saya sebut. Biarlah menjadi kejuatan. Yang jelas, kami ingin ikut meramaikan ulang tahun CSA,” terang Jerry Lommy, koordinator Lommy FC.

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Juara Trofeo WTT Lakarsantri

Menurut pria yang juga pengusaha di kawasan Perak ini, CSA Allstar adalah tim yang solid dan kompak. “Kami sudah banyak mendengar mengenai tim CSA. Tim yang sangat kompak dan sudah menjuarai turnamen di Gresik dan Sidoarjo. Jadi tentu kami ingin mengimbangi CSA,” beber pria yang juga pemilik Colombo FC, anggota Askot PSSI Surabaya itu. 

Dia berharap, CSA Allstar tetap kompak di usianya yang akan memasuki 4 tahun. “Untuk sebuah komunitas memang masih muda. Namun, saya melihat CSA sudah melalui banyak hal. Jadi tetap pertahankan kekompakan agar tetap bisa sehat bersama melalui olahraga utamanya sepakbola,” tegasnya. 

 

Sumber: