Patroli Malam Intensif di Sawahan, Ratusan Kendaraan Diamankan

Patroli Malam Intensif di Sawahan, Ratusan Kendaraan Diamankan

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos de F. Ximenes, SH., SIK,--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Sawahan bersama Satpol PP menggelar patroli malam intensif di wilayah hukumnya, Kegiatan ini menyasar berbagai potensi gangguan keamanan, mulai dari aksi kriminalitas hingga gangguan ketertiban umum, Minggu dini hari 14 Oktober 2024.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos de F. Ximenes, SH., SIK, patroli berhasil mengamankan ratusan kendaraan roda dua dan empat. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pemeriksaan Selektif Prioritas terhadap pengendara R2 maupun R4 yang melintas dgn hasil sbb : Tilang = 15 Lembar, Sita BB R4 =1l2 unit dan Sita BB R2 = 7 unit.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Ucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI

Selain itu, petugas juga menindak sejumlah pelanggar lalu lintas dengan memberikan tilang.

"Sasaran utama kami adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga. Patroli malam akan terus kami tingkatkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya," tegas Kapolsek.

"Saya mengapresiasi kinerja seluruh anggota yang telah bertugas dengan maksimal. Hasil yang kita dapatkan hari ini menunjukkan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. 

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Sawahan Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Saya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan," terangnya.(mtr)

Sumber: