Kirab Maskot Pilkada 2024, Pjs Bupati Sidoarjo : Semoga Berjalan Damai dan Jadi Percontohan Daerah Lain

Kirab Maskot Pilkada 2024, Pjs Bupati Sidoarjo : Semoga Berjalan Damai dan Jadi Percontohan Daerah Lain

Pjs Bupati Sidoarjo menyambut kirap maskot Pilkada serentak di Porong.--

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Kirab Maskot Pilkada 2024 sampai di Kabupaten Sidoarjo, sang Maskot Pilkada serentak 2024 itu diterima Ketua KPU Sidoarjo dari Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Selasa 8 Oktober 2024.

Prosesi penyambutannya dilakukan di Terminal Pasar Porong. Pjs Bupati Sidoarjo Muhammad Isa Anshori turut hadir bersama Forkopimda Sidoarjo lainnya. 

Selain itu juga hadir masing-masing ketua Partai. Kirab Maskot Pilkada 2024 tersebut menjadi bagian dari sosialisasi pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang dilakukan tanggal 27 November 2024. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Kediri Kirab Maskot Si Jali dan Si Nara Dibanjiri Ribuan Masyarakat

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada, KPU Kota Malang Kirab Maskot di Semua Kecamatan

Pjs Bupati Sidoarjo Muhammad Isa Anshori berharap pelaksanaan Pilkada bupati dan wakil bupati Sidoarjo berjalan damai. Adem ayem, tidak ada perselisihan dari awal sampai akhir proses pelaksanaannya. Selain itu ia berharap pelaksanaan Pilkada di Sidoarjo dapat menjadi percontohan daerah lain.

“Semoga Pilkada di Sidoarjo berjalan damai, tidak ada perselisihan dan dapat menjadi percontohan daerah lain,” ujar Muhammad Isa Anshori usai menghadiri Kirab Maskot Pilkada 2024.

Pjs Bupati Sidoarjo Muhammad Isa Anshori juga meminta seluruh masyarakat Sidoarjo menggunakan hak suaranya. Tanggal 27 November 2024 diharapkan masyarakat Sidoarjo berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos. Menurutnya satu suara Masyarakat Sidoarjo menentukan masa depan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya harap tanggal 27 November masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan semoga angka partisipasi masyarakat Sidoarjo untuk datang ke TPS semakin tinggi,” harapnya.

BACA JUGA:Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Malang Dorong Partisipasi Pemilih

Ketua KPU Sidoarjo Fauzan Adim mengatakan Kirab Maskot Pilkada 2024 menjadi bagian dari sosialisasi pelaksanaan Pilkada serentak 2024 tanggal 27 November 2024.

Dikatakan sudah banyak hal dilakukan KPUD Sidoarjo untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024. Salah satunya menggelar sosialisasi Pendidikan Pemilih untuk meningkatkan partisipasi Pemilukada tahun 2024. Kegiatan tersebut telah dilakukannya di sekolah-sekolah maupun kepada Ormas-Ormas yang ada.

“Saya berharap tanggal 27 November nanti bapak ibu berbondong-bondong hadir ke TPS-TPS untuk memberikan hak pilih dalam rangka suksesi Pilkada 2024,” ujarnya. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Kediri Resmi Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Sumber: