Kejutan Spesial Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak di HUT TNI Ke-79, Bukti Sinergitas TNI-Polri

Kejutan Spesial Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak di HUT TNI Ke-79, Bukti Sinergitas TNI-Polri

Kapolres PelabuhanTanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kodim 0830, Surabaya Utara. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kapolres PelabuhanTanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kodim 0830, Surabaya Utara, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kedatangan rombongan Kapolres disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P, beserta Kepala Staf Kodim, para Perwira Staf, dan anggota Kodim. 

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng kepada Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai simbol kekompakan dan solidaritas antara Polri dan TNI. 

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Razia Malam di Suramadu, Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Cornelius Tanasale, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 kepada jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kunjungan mendadak ke Markas Kodim 0830/Surabaya Utara ini menjadi bukti nyata sinergitas yang terjalin erat antara Polri dan TN. 

"Semoga TNI semakin jaya dan solid bersama Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak," ujar Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Suroto. 

Dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-79, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga melakukan kunjungan ke berbagai markas militer di wilayah Surabaya. Selain Kodim 0830/Surabaya Utara, rombongan juga memberikan kejutan kepada jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur, Lantamal V, dan Wingdik 700 Hanud. 

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

"Semoga sinergitas yang telah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya," pungkasnya. (alf)

Sumber: