Kapolres Pasuruan Beri Kejutan saat HUT ke-79 TNI

Kapolres Pasuruan Beri Kejutan saat HUT ke-79 TNI

Kapolres AKBP Teddy Chandra dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Davis Busin Siswara memberikan potongan tumpeng kepada Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Noor Iskak. -Muhammad Hidayat-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra bersama para pejabat utama (PJU) dan kapolsek jajaran memberikan kejutan dalam HUT ke-79 TNI. Rombongan Polres Pasuruan ini hadir di Makodim dan disambut Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Noor Iskak

BACA JUGA:Kapolres Cek Ruang Pelayanan Publik, Inilah Pesan Penting yang Disampaikan

Dikatakan kejutan, karena Kapolres AKBP Teddy hadir tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tidak ada konfirmasi apapun, saat kapolres beserta rombongan akan hadir di Makodim, Sabtu 5 Oktober 2024 pagi. 

Sehingga, pagi itu menjadi hari berbahagia buat keluarga besar Kodim yang merayakan HUT ke-79 TNI. Rombongan kapolres juga mengucapkan selamat dan sukses serta memberikan beberapa tumpeng untuk disajikan dalam merayakan HUT TNI di Makodim Pasuruan. 

BACA JUGA:Gelar Maulid Nabi, Kapolres Pasuruan Didoakan Anak Yatim

Rasa bangga itu diungkapkan Dandim Noor Iskak saat menyambut kapolres dan seluruh rombongan. 

"Saya sangat bangga dan berterima kasih sebesar-besarnya atas kedatangan Kapolres Pasuruan beserta jajarannya. Semoga kedatangan ini membawa berkah bagi kita semua, terutama bagi seluruh anggota TNI," ujar Dandim.

Sambutan berupa pelukan dan salam komando menjadikan suasana keakraban itu jelas tercipta. Kapolres AKBP Teddy Chandra mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri. Sehingga ke depannya, kolaborasi dan sinergi dalam menjalankan tugas, terutama menjelang Pilkada 2024 akan semakin solid.

BACA JUGA:Antisipasi Begal dan Curanmor, Kapolres Pasuruan Kota Pasang 10.000 CCTV

“Semoga ke depan suasana keakraban seperti ini terus tercipta,” harap Kapolres AKBP Teddy Chandra. 

Rombongan kapolres dibagi jadi dua tim. Satu tim berkunjung ke Makodim 0819 Pasuruan. Sementara tim lainnya menuju ke Markas Batalyon Kavaleri 8 di Beji. Kapolres Pasuruan menegaskan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri harus terus dibangun demi menjaga keamanan, ketertiban, serta keberlanjutan pembangunan untuk mewujudkan Indonesia maju.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Polsek Jajaran Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Di wilayah Pasuruan, kerja sama antara TNI dan Polri telah terjalin dalam berbagai kegiatan. Mulai dari pengamanan arus mudik, penyaluran bantuan sosial air bersih, penanggulangan bencana alam, hingga memastikan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan sukses.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek

Sumber: