Pj Wali Kota Batu Dampingi Ketua PP Muslimat NU Resmikan Griya Khitan Nubat

Pj Wali Kota Batu Dampingi Ketua PP Muslimat NU Resmikan Griya Khitan Nubat

Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, Ketua PCNU Kota Batu Takim dan Rois Syuriah NU Kota Batu Hasyim Sirojudin.--

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - PCNU Kota Batu kembali berinovasi dengan peresmian Griya Khitan NUBAT yang ditandai dengan pengguntingan rangkaian bunga oleh Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, Ketua PCNU Kota Batu Takim dan Rois Syuriah NU Kota Batu Hasyim Sirojudin di Gedung PCNU, Jl Agus Salim Kota Batu, Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Pimpin Upacara Hari Pramuka Ke-63

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Kunjungi Rumah Warga Pra- Sejahtera

Pj Wali Kota Batu, menyampaikan harapan besarnya terhadap keberadaan Griya Khitan NUBAT. Yang sebelumnya dikenal sebagai rumah bersalin dan pengobatan, kini kembali beroperasi dengan fasilitas yang lebih lengkap dan modern.

Dengan dukungan teknologi canggih, Griya Khitan NUBAT siap menjadi rujukan layanan khitan bagi masyarakat.

"Maka dengan kehadiran Griya Khitan NUBAT, kita berharap pelayanan kesehatan di Kota Batu semakin meningkat dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Insyaallah, inovasi ini akan membawa manfaat yang luas bagi masyarakat Kota Batu," harapnya.

BACA JUGA:Jalan Sehat Heroik, Pj Wali Kota Batu Siapkan Hadiah Rp79 Juta

Sedangkan, PCNU Kota Batu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan hadirnya Griya Khitan NUBAT, PCNU Kota Batu semakin memantapkan posisinya sebagai organisasi yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (Nik)

Sumber: