Sebabkan Korban Kecelakaan, Anggota TNI AL di Surabaya Tutup Mata

Sebabkan Korban Kecelakaan, Anggota TNI AL di Surabaya Tutup Mata

Polsek Nongkojajar mengamankan TKP.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Serda Athalifa Satria Ekaputra, anggota TNI AL di Surabaya telah lalai dalam mengendarai roda dua. Akibatnya, salah seorang penumpang perempuan inisial BLN alami luka sobek dan harus dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Kecelakaan di Kepulungan, Ibu dan Balita Meregang Nyawa

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 15 September 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. Kendaraan merek Yamaha Jupiter MX nopol L 5974 TD yang dikendarai Serda Athalifa ringsek usai menabrak gubuk di kawasan Nongkojajar, Pasuruan.

BACA JUGA:Kecelakaan Depan PIER, Kaki Pengendara Motor Terlindas Truk

"Ini laka tunggal dan melibatkan anggota TNI AL. Sehingga untuk penanganan lakalantas yang melibatkan TNI AL tersebut dilimpahkan ke Pomal," kata Kanit Gakkum Polres Pasuruan AKP Achmad Kunaefi, Senin, 16 September 2024.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Maut di Purwodadi Bertambah Jadi 4 Orang, Guru Ditemukan Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok

Tidak hanya lalai, Serda Athalifa dan keluarganya juga tutup mata atas kejadian ini. Mereka enggan bertanggung jawab terhadap kondisi korban.

BACA JUGA:Kecelakaan Tiga Kendaraan, Pelajar Pandaan Meregang Nyawa

Bahkan pada saat mendapatkan penanganan pertama di puskesmas, orang tua Serda Athalifa memaki dan memfitnah BLN.

BACA JUGA:Bus Pariwisata di Kota Pasuruan Dicek, Antisipasi Kecelakaan di Jalan

"Jadi pada saat keluarganya datang, mereka bilang kalau tidak mau mengurusi saya, biaya pengobatan saya pun tidak ditanggung, baik di Puskesmas Nongkojajar maupun ketika dirujuk di RSUD dr M Soewandhie. Malahan sewaktu di puskesmas saya dihina dan dibentak-bentak oleh orang tuanya," ungkap BLN.

BACA JUGA:Keluarga Ponpes Sidogiri Terlibat Kecelakaan KA di Rejoso, 4 Meninggal Dunia

BLN menceritakan bahwa kejadian ini berawal dari ajakan Serda Athalia berwisata ke Gunung Bromo. Mereka berangkat dari rumah BLN pada Sabtu, 14 September 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya berpamitan dengan orang tua masing-masing.

BACA JUGA:4 Korban Tewas Kecelakaan Maut Dimakamkan di 2 Liang Lahad

Sumber: