Ketua PKS Jatim Puji Kinerja Khofifah Periode Pertama

Ketua PKS Jatim Puji Kinerja Khofifah Periode Pertama

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. -Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam kesempatan itu memuji kinerja Khofifah Indar Parawansa saat menjadi Gubernur Jatim. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PKS Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Penegasan ini, disampaikan Irwan saat PKS Jatim menggelar Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil di Surabaya, kini kader di daerah Tapal Kuda, Minggu 15 September 2024 di Jember. 

BACA JUGA:Khofifah-Emil Siap Daftar ke KPU Jatim Usai Hadiri Konsolidasi Nasional Cakada PKS

Karena itu, PKS selalu berkomitmen mendukung kepemimpinan yang memiliki visi dan misi mensejahterakan rakyat. 

”PKS hadir untuk memperkuat perjuangan pasangan Khofifah-Emil.  Kami yakin bahwa sinergi di antara kita, dengan dukungan semua elemen masyarakat, insyaAllah akan membawa hasil yang terbaik bagi Jatim. PKS Jawa Timur!!! Khofifah-Emil Lanjutkan!!!!,"' ujar Irwan di depan ratusan kader pelopor PKS di Zona 2 yang mencakup wilayah Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Jember, dan Lumajang.

BACA JUGA:Rapimwil PKS Jatim, Kang Irwan: PKS se-Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil

Irwan kemudian memamparkan visi dan misi pasangangan Khofifah-Emil di depan para peserta. 

"Visi dan misinya, memberikan penguatan terhadap kemakmuran, keadilan, serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Jatim, sebagai bagian dari persiapan menuju Indonesia Emas 2045. Alhamdulillah, Angka kemiskinan juga turun menjadi satu digit," paparnya.

BACA JUGA:PKS Jatim Serahkan SK DPP untuk Eri Cahyadi Cawali Surabaya dan Hanindhito Cawali Kota Kediri

Program tersebut, ia melanjutkan, dirinci dalam sembilan misi yang dinamakan Nawa Bhakti Satya 2 yang merupakan kelanjutan dari Nawa Bhakti Satya pada periode pertama kepemimpinan Khofifah-Emil.

BACA JUGA:Ketua PKS Jatim Ajak Kader Tingkatkan Politik Silaturahmi

Beberapa program yang akan dijalankan antara lain adalah "Jatim Cerdas" dan "Jatim Sehat" yang fokus pada peningkatan kualitas SDM. Selain itu, program "Jatim Berkah" dan "Jatim Amanah" digabung menjadi satu, yakni "Jatim Berkah Amanah."  (day)

Sumber: