Risma-Gus Hans Perkuat Konsolidasi Relawan di Kota Malang, Fokus Jemput Aspirasi dan Perkuat Suara Rakyat

Risma-Gus Hans Perkuat Konsolidasi Relawan di Kota Malang, Fokus Jemput Aspirasi dan Perkuat Suara Rakyat

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) bersama relawan yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bersatu (KaREB) Provinsi Jatim di Gedung YPAC Jalan Taman Serayu, Kota Malang.-Rahmad Hidayat-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) menyambangi para relawan yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bersatu (KaREB) Provinsi Jatim di Gedung YPAC, Jalan Taman Serayu, Kota Malang, Minggu 15 September 2024. 

BACA JUGA:Risma Dorong Inovasi Batik dan Handicraft Banyuwangi untuk Tembus Pasar Global

Cagub Jatim Tri Rismaharinu dan Cawagub Gus Hans meminta para relawan untuk aktif turun langsung ke lapangan guna menjemput aspirasi rakyat dan memperkuat dukungan di Pilkada 27 November 2024. 

BACA JUGA:Risma akan Perhatikan Lingkungan Pondok Pesantren di Jatim

Risma yang juga mantan Kemensos RI ini, menggarisbawahi pentingnya aksi cepat dan responsif dari para relawan dalam mengamankan suara serta mendengar kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Tri Rismaharini Komitmen Sejahterahkan Masyarakat Jatim melalui SDA, Ekonomi, dan Pendidikan

"Saya pesan kepada para relawan ini untuk selalu gercep (gerak cepat) terjun langsung mengamankan suara-suara kita. Kita tidak boleh menunggu, tapi harus proaktif mendengar apa yang rakyat inginkan. InsyaAllah, saya dan Gus Hans akan ikut turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa suara masyarakat tidak hanya didengar, tetapi juga diperjuangkan," tegas Risma.

BACA JUGA:Kunjungi Banyuwangi, Risma Beber Strategi Atasi Kemiskinan

Lebih lanjut, Wali Kota Surabaya dua periode itu menekankan bahwa mendekati rakyat secara langsung merupakan kunci untuk membangun kepercayaan dan memastikan program-program kerja yang ditawarkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka. 

BACA JUGA:Risma Bawa Angin Segar di Bondowoso: Rakyat Sejahtera, Birokrasi Efisien

Untuk itu, Dirinya bersama tim telah menyusun sejumlah program yang berfokus pada isu-isu yang dihadapi masyarakat, berdasarkan masukan dari kader serta relawan.

BACA JUGA:Cagub Risma Temui Relawan di Lamongan, Sebut Pentingnya Pendekatan yang Berfokus Penyelesaian Masalah

"Selama ini, kami selalu terbuka menerima saran dan usulan dari relawan. Setiap program yang kami rancang adalah hasil dari diskusi panjang dan masukan langsung dari mereka yang terjun di lapangan setiap hari. Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada para relawan yang terus memberikan dukungan," terangnya.

BACA JUGA:Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

Sumber: