Risma-Gus Hans Perkuat Konsolidasi Relawan di Kota Malang, Fokus Jemput Aspirasi dan Perkuat Suara Rakyat

Risma-Gus Hans Perkuat Konsolidasi Relawan di Kota Malang, Fokus Jemput Aspirasi dan Perkuat Suara Rakyat

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) bersama relawan yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bersatu (KaREB) Provinsi Jatim di Gedung YPAC Jalan Taman Serayu, Kota Malang.-Rahmad Hidayat-

Risma juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya berencana menggelar pertemuan besar dengan seluruh relawan dari berbagai daerah di Jatim untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka memenangkan Pilgub 2024.

BACA JUGA:Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Jadi Magnet Masyarakat di Memorandum Haji-Umrah Expo 2024

"Jumlah relawan kita sangat banyak, dari saya sendiri dan juga relawan Gus Hans. Namun, kita belum bisa pastikan berapa totalnya. Nanti kita akan konsolidasi besar-besaran agar semua satu suara dan satu tujuan untuk kemenangan," tuturnya.

BACA JUGA:Kinerja Eri-Armuji Tidak Memuaskan, Chrisman Hadi: Kotak Kosong Pilihan Logis

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI-P Jatim Sri Untari Bisowarno,  menekankan pentingnya strategi door to door dalam mendekati masyarakat. Menurutnya, aksi turun langsung ke masyarakat merupakan strategi paling efektif untuk memenangkan Pilgub.

BACA JUGA:Jokowi Lantik Gus Ipul Jadi Mensos Pengganti Risma

"Relawan harus lebih banyak turun ke lapangan, door to door, menawarkan program-program secara langsung kepada masyarakat. Itu yang akan membuat mereka merasa lebih dekat dan mendukung penuh program kita," ujar Sri Untari. (day)

Sumber: