Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK memberikan penghargaan kepada empat personel berprestasi. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam suasana khidmat apel pagi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK memberikan penghargaan kepada empat personelnya yang berprestasi, Senin 9 September 2024.

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Raih Penghargaan dari Wali Kota Surabaya

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan. Empat anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripka M Jufri, Bripka Suprapto, Bripda Muhammad David Felda, dan Bripda Dito Fikri Wafianto

BACA JUGA:Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 27 Personel dan Beri Penghargaan Tokoh Masyarakat

Perlu diketahui Bripda Dito Fikri Wafianto merupakan anggota Banit Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak, berhasil mengharumkan nama Poli dengan meraih medali emas pada ajang bergengsi Piala Kapolri Cup. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim Kategori Kemitraan Terbaik

Dalam kategori kumite-75 kg putra, Dito menunjukkan kemampuan bela dirinya yang luar biasa, mengalahkan para pesaing lainnya. Prestasi gemilang ini membuktikan bahwa anggota Polri tidak hanya tangguh dalam menjalankan tugas, namun juga memiliki talenta di bidang olahraga, khususnya karate.

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Anggota berprestasi lainnya adalah Bripka M Jufri, anggota Banit Turjawali Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, berhasil menorehkan prestasi gemilang selama Operasi Patuh Semeru 2024. Dengan total 472 tilang yang diterbitkan, Bripka Jufri menjadi sosok yang paling produktif dalam menindak pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan dari PT DLU Kategori Fasilitator

Prestasi ini tidak hanya menunjukkan dedikasi tinggi Bripka Jufri, tetapi juga berkontribusi signifikan dalam menurunkan angka pelanggaran lalu lintas di Pegirian, Kecamatan Semampir.

Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP William mengucapkan selamat kepada anggota atas prestasi yang telah dicapai dalam berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. 

BACA JUGA:SKH Memorandum Berikan Penghargaan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Mitra Terbaik

Kapolres menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja yang luar biasa dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus memberikan yang terbaik. 

Sumber: