Pertama Kalinya, Kota Batu Meraih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024

Pertama Kalinya, Kota Batu Meraih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2024

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menerima penghargaan.--

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Perdana, Raih Penghargaan, Anugerah Pandu Negeri 2024 dengan Kategori Umum sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja dan Governansi Baik ditingkat Kota Se-Indonesia yang diberikan oleh Indonesian Institute Publik Governance (IIPG).

Diserahkan langsung oleh Ketua Umum Indonesian Institute Publik Governance (IIPG) Rudiantara kepada Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Tata Kelola Arsip Pemkot Batu Raih Penghargaan Tiga Terbaik Nasional

BACA JUGA:Inovasi Adiarta Kota Batu Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik 2023

Pada kesempatan tersebut Menteri Anas mengapresiasi gelaran Anugerah Pandu Negeri yang menjadi ajang penilaian praktik governansi secara rutin setiap tahunnya. Anas sekaligus mengucapkan

"Selamat kepada pemerintah daerah yang menerima penghargaan berdasarkan hasil penilaian praktik dan tata kelola governansi terbaik." Tegasnya

Usai penyerahan penghargaan, Pj Aries menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan IIPG sebagai lembaga independen memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Batu. 

"Terlebih saat ini Pemkot Batu sedang serius untuk membenahi tata kelola pemerintah." Kata Pj Aries.

BACA JUGA:Pemkot Batu Raih Penghargaan Bhumandala Award 2023

BACA JUGA:BAMAG & LKKI Berikan Penghargaan ‘Kapolda Pro Eksistensi’ kepada Komjenpol Boy Rafli Amar

Pj Aries juga berharap dengan penghargaan ini sekaligus bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajatan Pemkot Batu untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta terus berinovasi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Dengan diterima penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja, inovasi dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini juga sering kami sampaikan dalam berbagai kesempatan kepada ASN Pemerintah Kota Batu," Tegas Pj Aries.

BACA JUGA:Kota Batu Terima Penghargaan Smart Society

Selanjutnya, Pemkot Batu juga terus melakukan berbagai inovasi untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat dari berbagai sektor, langkah ini dilakukan untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan efisiensi pelayanan kepda masyarakat utamanya dengan memanfaatkan teknologi informasi melalui aplikasi yang dimaksimalkan.

Sumber: