Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan dari PT DLU Kategori Fasilitator

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan dari PT DLU Kategori Fasilitator

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale SIK, menerima penghargaan dari PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam kategori Fasilitator.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale SIK, menerima penghargaan dari PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam kategori Fasilitator. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT DLU atas kerjasama Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam kelancaran angkutan lebaran tahun 2024.

AKBP William menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan seluruh pihak terkait di pelabuhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT Dharma Lautan kepada kami Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kami bersyukur semuanya berjalan lancar tanpa hambatan," kata Kapolres AKBP Wiliam. 

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Polres Tanjung Perak Kembali Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Kapolres juga menambahkan bahwa kedepan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik dari kepolisian maupun stakeholder terkait di pelabuhan.

"Kedepan dengan pelaksanaan kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan baik kepolisian maupun stakeholder terkait yang terdapat di Pelabuhan semakin bisa ditingkatkan, " terangnya. 

Penghargaan dari PT DLU ini merupakan bukti komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan kelancaran angkutan lebaran dapat terus terjaga di masa depan.

BACA JUGA:Polres Tanjung Perak Panen Tangkapan, Ungkap 17 Penyalahgunaan Narkoba, dan 21 Tersangka

Sementara itu, Direktur Utama PT DLU, Erwin H. Poejono, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama Polres Tanjung Perak dalam kelancaran angkutan lebaran 2024.

"Kami atas nama manajemen PT DLU mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas tenaga, masukan, dan saran, khususnya dalam angkutan lebaran 2024 kemarin. Kami sangat terbantu. Kami apresiasi kepada Kapolres beserta jajarannya atas suksesnya angkutan lebaran. Sukses selalu untuk Kapolres Tanjung Perak, kita lanjutkan dan tingkatkan sinergitas kedepan untuk melayani masyarakat," ungkap Erwin H. Poejono.

Acara penganugerahan ini digelar di Hotel Bumi Surabaya pada Jumat 17 Mei 2024 malam dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Menteri Perhubungan RI, Perwakilan Dinas Perhubungan Jatim, KSOP Tanjung Perak, PT Jasa Raharja, PT Jasa Raharja Putera, Pelindo, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Erwin menyampaikan bahwa DLU telah mengabdikan diri kepada negara selama 48 tahun di sektor transportasi laut dan penyeberangan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terima kasih DLU kepada mitra kerja, regulator, fasilitator, dan media yang berperan aktif dalam kerjasama dengan DLU untuk mensukseskan angkutan lebaran 2024.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Tanjung Perak Ungkap 55 Kasus Pekat dengan 60 Tersangka

Sumber: