Dharma Wanita Pengayoman Kemenkumham Maluku Adu Kreatif via Perlombaan

Dharma Wanita Pengayoman Kemenkumham Maluku Adu Kreatif via Perlombaan

Dharma Wanita Pengayoman Kemenkumham se-Maluku dalam menunjukan skill mereka melalui perlombaan--

AMBON, MEMORANDUM.CO.ID - Semarakan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Pengayoman ke-79, Dharma Wanita Pengayoman berkreatifitas menuju Indonesia Maju. Moment inilah yang dipergunakan ibu-ibu Dharma Wanita Pengayoman Kemenkumham se-Maluku dalam menunjukkan skill mereka melalui perlombaan vocal group, Lomba fashion show bernuansa merah putih, serta perlombaan hasil karya yang berasal dari hasil laut Daerah Maluku, Jumat 23 Agustus 2024.

Membuka dengan resmi kegiatan tersebut, Penasihat Pengayoman Kemenkumham Maluku, Sri Hendro mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Kakanwil Kumham Maluku Dorong WBP LPP Ambon Jadi Lebih Baik Melalui Pramuka

Dirinya menjelaskan bahwa sebagai perempuan-perempuan cerdas  harus mampu berkarya  serta kreatif dalam segala hal, baik itu hal kecil maupun hal besar apapun.

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa sebagai isteri seorang ASN kita harus berperan aktif dalam menunjang pekerjaan suami kita, jangan menjadi pasif. Tunjukan yang terbaik bahwa kita mampu berkontribusi memberikan solusi dalam menjalankan peran kita demi kemajuan organisasi ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Kumham Maluku Dukung Implementasi Kerja Layak sebagai Bentuk Penguatan Strategi Nasional Bisnis dan HAM

Menurut Sri Hendro bahwa perlombaan yang  dilaksanakan saat ini merupakan wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi sebagai bagian integral dari upaya meletakan landasan moral, etika, dan spiritual dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang dapat membawa kearah lebih baik.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan sosial kepada Panti Sosial Tresna Werda Ina kaka Ambon sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Pengayoman terhadap sesama.(mik)

Sumber: