Pemkab Sumenep Apresiasi TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep

Pemkab Sumenep Apresiasi TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep

Pemerintah Kabupaten Sumenep mengapresiasi pelaksanaan TMMD 121 Kodim 0827-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Sumenep mengapresiasi pelaksanaan TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep yang digelar selama sebulan di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Pulau Kangean.

Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah mengapresiasi terlaksananya TMMD di Desa Buddi. Pihaknya juga berterima kasih, karena TMMD tidak hanya menyasar kegiatan fisik namun juga non fisik. 

"Saya sangat bangga sekali kepada anggota TNI dan semua pihak yang terlibat. Karena sudah membangun fasilitas umum di Desa Buddi," ujar Dewi Khalifah. 

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Senam Pagi Bersama Pelajar di Lapangan Kecamatan Arjasa

Wabup yang akrab disapa Nyai Eva itu optimistis, dengan tuntasnya pembangunan dalam program TMMD khususnya infrastruktur jalan, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang mayoritas petani. 

"Di sana itu komoditas unggulannya melon, selama ini kalau hujan aksesnya yang susah untuk pemasaran. Kalau sekarang sudah ada jalan yang bagus tentu sangat membantu masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah memfasilitasi dan ikut mendukung pelaksanaan TMMD 121.

BACA JUGA:Kepala Tegak dan Hati Penuh Kebanggaan, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep Pulang ke Homebase

"Berkat kerja sama dengan masyarakat dan dukungan pemerintah Kabupaten Sumenep, semua program TMMD bisa terselesaikan dengan baik," kata dandim.

Sumber: