Persebaya dan Extra Joss Perpanjangan Kerjasama Selama 2 Musim

Persebaya dan Extra Joss Perpanjangan Kerjasama Selama 2 Musim

Penandatanganan kerjasama Persebaya dan Extra Joss selama 2 musim. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya dan Extra Joss, minuman berenergi dari PT Bintang Toedjoe kembali bekerjasama untuk 2 musim kedepan. Ini menjadi tahun kelima Extra Joss sebagai official partner sejak pertana kali bekerjasama pada musim ke 2020.

Bagi Extra Joss sendiri, kolaborasi ini menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola Indonesia. Kerja sama ini juga menunjukkan dedikasi dan komitmen berkelanjutan kedua belah pihak. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada momen spesial yang dihadiri Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), serta tim official Persebaya, para pemain, supporter Persebaya (Bonek Mania), dan perwakilan media, di Kantor Persebaya, Surabaya Town Square (SUTOS) Jalan Hayam Wuruk No. 6, Surabaya. Selain pendatanganan turut juga secara ceremony pemberian jersey dari Persebaya ke Extrajoss

BACA JUGA:Kunjungi Pabrik Kapal Api, Azrul Ananda Berharap Persebaya Bisa Meraih Prestasi Bagus

BACA JUGA:Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, mengekspresikan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa melanjutkan komitmen Extra Joss mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia. 

"Extra Joss dan Persebaya telah jadi satu keluarga besar dengan visi dan misi yang sama. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi. Kalau Persebaya punya slogan WANI!, Extra Joss punya LAKI!, energinya orang yang juara, dan punya semangat never give up. Bersama-sama, kita mengusung semangat ‘Laki Buktikan’ dan 'Salam Satu Nyali WANI!' untuk selalu membuktikan kemampuan terbaik dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut," kata Arwin, Sabtu 3 Agustus 2024.

"Kami percaya dengan energi dan semangat juara, kita bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru. Kami berterima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima yang berharga telah sama-sama memperkaya pengalaman dan pengetahuan kita tentang lanskap persepakbolaan di tanah air," imbuhnya.

BACA JUGA:Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

BACA JUGA:Persebaya Perpanjang Kerjasama dengan MPM Honda 2 Musim

Arwin menjelaskan secara historis, Extra Joss pertama launching atau lahir di Kota Surabaya pada tahun 1994. Dengan jargon Semangat Laki yang mana sejalan dengan semangat Persebaya Wani. 

"Jadi itu spiritnya udah sama. Jadi harapan kita dengan kerjasama kedepan, multiyears ini tentunya membuat benefit atau keuntungan untuk kita semua. Dan target performa Persebaya akan lebih baik lagi kedepan dan juga brand Extra Joss kami jadi pilihan masyarakat," jelasnya. 

Ditempat yang sama, Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extra Joss PT Bintang Toedjoe, Extra Joss sendiri diluncurkan di Surabaya pada 14 Agustus 1994, dan tahun ini kami tepat merayakan hari jadi ke-30. 

"Kalau ditanya mengapa Surabaya? Kata “Joss” sendiri berasal dari dialek yang sering dilantangkan di pergaulan masyarakat Surabaya yang bermakna manjur atau oke," tambah Febrian. 

Sumber: