Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

Lanjutkan Kerjasama, Citicon Dukung Persebaya Hingga Usia 100 Tahun

Persebaya Surabaya dan Citicon resmi memperpankang kerjasama selama 3 smapai Persebaya berusia 100 tahun.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Prestasi Persebaya musim 2023/2024 kurang bagus, tim kebanggan Kota Pahlawan itu berada di posisi 12. Meskipun musim tersebut bisa dikatakan buruk setelah promosi dari liga 2, official partner Persebaya yakni PT Citicon Nusantara Industries resmi melanjutkan kerja sama selama 3 tahun ke depan. 

Artinya, Citicon akan menjadi sponsor Persebaya sampai klub yang berdiri pada 1927 ini genap berusia 100 tahun. Satu momen yang istimewa, kian spesial karena bisa dirayakan Persebaya bersama partner loyal seperti Citicon.

Penandatanganan kontrak kerja sama Persebaya dengan Citicon dilakukan hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, di Kantor Pemasaran Persebaya di Surabaya Town Square (Sutos). Dari Persebaya ada CEO Azrul Ananda sedangkan dari Citicon hadir Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo yang melakukan tanda tangan kontrak. 

"Kami tetap mendukung Persebaya hingga 2027 mendatang, Citicon mau menjadi bagian dari sejarah tim kebanggan Kota Surabaya ini hingga hari jadi ke-100 tahun," kata Direktur Citicon Cipto Prabowo. 

BACA JUGA:Persebaya Perpanjang Kerjasama dengan MPM Honda 2 Musim

Citicon sebagai industri manufaktur bahan bangunan memiliki produk unggulan bata ringan dan panel lantai. Mereka berperan aktif dalam mendukung pembangunan Indonesia, aktif bergerak mendukung sistem konstruksi proyek-proyek di nusantara.

Bersama Persebaya musim lalu, Citicon tidak hanya memasang logo perusahaan mereka di jersey Green Force. Namun, mereka juga berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Baik itu bantuan pembangunan sarana fasilitas publik, maupun melakukan lomba mural untuk menghias tembok-tembok di sejumlah titik Surabaya agar lebih indah.

Nah, kegiatan-kegiatan sosial itu akan kembali dilakukan Citicon bersama Persebaya di musim-musim mendatang. "Setelah komunikasi yang cukup baik dan melihat perjalanan sebelumnya, kita akan melanjutkan program Membangun Lebih Wani dengan konsep yang lebih baik," papar Cipto.

Brand Citicon juga akan terlihat lebih menonjol di jersey Persebaya musim ini. Untuk detailnya bisa disaksikan saat launching jersey bersamaan Team Launching Game menghadapi Persik pada Minggu, 4 Agustus mendatang.

BACA JUGA:Tiket Team Launching Game Persebaya vs Persik Sudah Bisa Dibeli

Sementara itu, CEO Persebaya Azrul Ananda memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Citicon untuk tiga musim ke depan. Dukungan jangka panjang tersebut, sangat penting bagi Persebaya untuk membuat perencanaan yang lebih baik di musim-musim mendatang.

"Kami berterima kasih atas dukungan Citicon. Seperti kita ketahui, kerja sama Persebaya dengan Citicon musim lalu luas cakupannya, tidak hanya di lapangan sepak bola, namun bagaimana memberikan dampak positif di tengah masyarakat. Sekali lagi terima kasih, mari kita berjuang bersama-sama, untuk meraih hasil terbaik sampai Persebaya genap berusia 100 tahun nanti," kata Azrul.

"Saya yakin bisa dengan spirit komitmen Citicon akan membawa Persebaya lebih baik di musim depan. Tidak hanya dengan tim tetapi dengan masyarakat Surabaya khususnya Bonek," jelasnya.(rid)

Sumber: