Jalin Sinergitas, Ketum HMI Cabang Bojonegoro Silaturahmi ke Dinpora

Jalin Sinergitas, Ketum HMI Cabang Bojonegoro Silaturahmi ke Dinpora

Sinergitas Kepala Amir Sahid Bersama Pengurus HMI Cabang Bojonegoro (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Ketua umum HMI (Rony Sugiarto) beserta jajaran pengurus HMI Cabang Bojonegoro melakukan kunjungan ke Dinas kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam kunjungan itu, Ketua HMI Cabang Bojonegoro beserta jajaran pengurus disambut oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro bapak Amir Syahid, M. Sos, M. Si. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara HMI Cabang Bojonegoro dan Dinpora dalam rangka mensukseskan berbagai agenda kedepannya. 

BACA JUGA:Adu Jotos Warnai Terpilihnya Raihan Ariatama Jadi Ketum HMI

Ketua HMI Cabang Bojonegoro, Rony Sugiarto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran dan stakeholder Dinpora Kabupaten Bojonegoro atasan sambutan nya kepada kami. 

Dalam pertemuan itu kami membahas terkait kolaborasi kedepan antara HMI dengan Dinpora, ada 4 poin yang kami sampaikan, 1. Kampanye hidup sehat dan anti Narkoba. 2. Program kewirausahaan pemuda. 3. Seminar dan workshop. 4. Kompetensi Olahraga dan seni.

Dari 4 poin yang disampaikan Ketua umum HmI Cabang Bojonegoro diterima dan didukung oleh bapak Amir Syahid, tutur beliau peran pemuda (mahasiswa) sekarang harus berfikir bagaimana kreatif dan memiliki bakat untuk memajukan Bojonegoro. 

Beliau juga menambahkan, pemuda di Bojonegoro sekarang banyak kecanduan Smartphones, narkoba dan mulai marak Lgbt.

"Tentu dengan adanya sinergitas dan kolaborasi antara HMI dan Dinpora Bojonegoro, diharapkan dapat mengurangi masalah yang ada dan bisa mewadahi aspirasi pemuda untuk kemajuan Bojonegoro," Rony Sugiarto. (top)

Sumber: