Kapolres Gresik Dampingi Kapolda Jatim Survey SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik untuk Bhayangkari Voli Cup 2024

Kapolres Gresik Dampingi Kapolda Jatim Survey SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik untuk Bhayangkari Voli Cup 2024

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Imam Sugianto, M.Si, mensurvei kesiapan SOR Tri Dharma Petrokimia untuk laga Bhayangkari Voli Cup 2024.--

GRESIK, MEMORANDUM – Jajaran kepolisian dan Bhayangkari Jawa Timur, bersama dengan perwakilan PT Petrokimia Gresik, menggelar survei lokasi di Sport Center (SOR) Tri Dharma Petrokimia Gresik. 

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam persiapan pelaksanaan Bhayangkari Voli Cup 2024 yang rencananya akan berlangsung pada 12-15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro Serasa Proliga

BACA JUGA:Silaturahmi Wujudkan Kamtibmas, Polresta Malang Kota Gelar Turnamen Voli

Dipimpin Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Imam Sugianto, survei ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan SOR Tri Dharma sebagai venue utama turnamen.

Bersama dengan Ny. Ade Imam Sugianto (Ketua Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Timur) dan jajaran pengurus lainnya, serta Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Ir. Dwi Satriyo Annurogo, rombongan secara cermat meninjau berbagai fasilitas yang ada.

Mulai dari lapangan pertandingan, ruang ganti, hingga fasilitas pendukung lainnya, setiap sudut SOR Tri Dharma diperiksa dengan seksama. Para peserta survei juga berdiskusi dengan pihak Petrokimia Gresik terkait teknis pelaksanaan turnamen, seperti penjadwalan pertandingan, keamanan, dan kebutuhan logistik.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh dari PT Petrokimia Gresik dalam penyelenggaraan Bhayangkari Voli Cup tahun ini," ujar Kapolda Jatim, Jum'at 2 Agustus 2024.

"Dengan fasilitas yang memadai dan kerjasama yang baik, kami optimis turnamen ini akan berjalan lancar dan sukses," sambungnya.

BACA JUGA:Kejurnas Voli Antarklub U-17, Buta Kekuatan Lawan, Jatim juga Persiapkan untuk Jangka Panjang

BACA JUGA:Kapolda Jatim Support dan Dukung Penuh Tim Bola Voli Jatim di Kejurnas Yogyakarta

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief kurniawan, menyebutkan dari hasil survei ini akan menjadi dasar dalam menyusun rencana pelaksanaan yang lebih detail.

"Bhayangkari Voli Cup 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara Polri, Bhayangkari, dan masyarakat Gresik,” ujar Kapolres Gresik. (hms/day)

Sumber: