Langsir Material Terus Dilakukan Satgas TMMD Bersama Warga Menggunakan Pickup

Langsir Material Terus Dilakukan Satgas TMMD Bersama Warga Menggunakan Pickup

Langsir Material Terus Dilakukan Satgas TMMD Bersama Warga Menggunakan Pickup-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Dalam percepatan pengerjaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-121 Kodim 0827/Sumenep kegiatan pelangsiran material terus dilakukan Satgas bersama warga. Hal tersebut dilakukan agar materi cor selalu siap didekat mesin molen. Rabu 31 Juli 2024.

Pratu Hadi yang tergabung satgas Kodim 0827/Sumenep menjelaskan, dirinya telah membagi tugas kepada TNI Satgas dengan sedetail mungkin. Dengan demikian mereka bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing, diharapkan tidak ada Satgas yang nganggur tanpa ada yang dikerjakan.

BACA JUGA:Humanis! Satgas TMMD di Kangean Bantu Nelayan Merajut Jaring Ikan

Lanjutnya dia, dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD perlu strategi dan perencanaan yang matang, pasalnya kegitan ini dibatasi waktu. Diharapkan seluruh sasaran fisik TMMD rampung dalam kurun waktu yang ditentukan," ucapnya. 

"Semoga dalam kegiatan TMMD di Desa Buddi tidak ada kendala yang bisa menghambat kelancaran penyelesaian pengerjaan sasaran fisik, khususnya kegitan pengecoran jalan. Contoh, hujan adalah kendala yang paling ditakutkan anggota Satgas TMMD, kalau hujan ya sudah, bisa tidak bisa kegitan pengecoran harus berhenti," tuturnya.

Sumber: