Sempat Dirawat, Ibu Bocah Korban Kecelakaan Maut di Menganti Akhirnya Tewas

Sempat Dirawat, Ibu Bocah Korban Kecelakaan Maut di Menganti Akhirnya Tewas

Motor yang dikendarai korban.-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Menganti, GRESIK, pada Selasa 30 Juli 2024, bertambah. Setelah anak berinisial RR (5), tewas di lokasi, giliran sang ibu Ika Suryati dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:KPK Larang 21 Tersangka Kasus Dana Hibah Jatim ke Luar Negeri selama 6 Bulan ke Depan

Wanita 32 tahun tersebut tewas saat menjalani perawatan di RS Eka Husada, Menganti. Warga Desa Keliling, Kecamatan Tempursari, Lumajang itu mengalami luka cukup parah di bagian kaki.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Aswoko membenarkan kabar tersebut. Ibu korban dinyatakan tewas oleh dokter sekitar pukul 15.30 WIB. "Benar, kami terima kabar dari dokter 30 menit lalu (15.30 WIB)," kata Aswoko, Selasa 30 Juli 2024, petang.

BACA JUGA:Ribuan Pelanggar Lalin Terjaring Operasi Patuh Semeru 2024 di Pasuruan Kota

Disinggung terkait saksi yang diperiksa dalam kasus itu, Aswoko menyatakan jika sudah meminta keterangan dari beberapa pihak. Termasuk sopir truk dan pengemudi motor yang membonceng ibu dan anak.

BACA JUGA:Apresiasi Peran Pramuka dalam Penanggulangan Bencana, BNPB Anugerahi Pin Emas Ketua Kwarda Pramuka Jatim

"Sementara ada beberapa saksi. Termasuk sopir truk dan pengemudi motor yang jadi penyebab jatuhnya motor," tutup mantan Kanitreskrim Polsek Driyorejo itu.

BACA JUGA:315 BPD Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Domas, Kecamatan Menganti, Gresik, Selasa 30 Juli 2024, siang. Sebuah motor yang dikendarai pria yang membonceng wanita dan bocah tersungkur setelah tersenggol truk.

BACA JUGA:PDI-P Serahkan Surat Rekomendasi kepada Bacakada Jombang Mundjidah- Sumrambah

Akibat kejadian itu, balita berinisial RR dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Bocah berusia 5 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara pemotor yakni Imam Syahroni dan Ika Suryani, saudara korban RR juga mengalami luka parah. (*)

Sumber: