Juara Asean U-19 Boys Championship, Kapten Timnas: Jadi Pelajaran untuk Lebih Kompak dan Solid

Juara Asean U-19 Boys Championship, Kapten Timnas: Jadi Pelajaran untuk Lebih Kompak dan Solid

Kapten Timnas Dony Tri Pamungkas.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Indonesia berhasil meraih gelar juara kedua dalam ajang Asean U-19 Boys Championship usai menaklukan Thailand dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 29 Juli 2024. 

Kapten timnas Garuda Muda Dony Tri Pamungkas mengaku banyak pelajaran yang didapatkan di ajang tersebut. Dan ia berharap tim lebih kompak serta lebih solid untuk meningkatkan kualitas tim. 

"Banyak pelajaran yang kita diambil. Mungkin itu sebagai pembelajaran kita untuk kedepannya nanti," kata Dony Tri. 

Pemain Persija itu berharap kedepannya tim bisa lebih kompak dan solid lagi agar bisa meningkatkan kuatitas tim untuk ajang kualifikasi Piala AFC U-20 nanti. 

BACA JUGA:Juara untuk Kedua Kali, Erick Thohir: Penantian Timnas U-19 Usai 11 Tahun

"Kekompakan tim jadi kompak lagi, jadi lebih solid lagi karena memang kualitas kita harus ditingkatkan lagi karena nanti ada periapan untuk Kualifikasi Piala AFC U-20," jelasnya. 

Raihan juara ini lanjut Dony, akan dijadikan motivasi lebih untuk bisa bersaing di klub (Persija). Nanmun hal yang membuatnya bingung karena Kualifikasi AFC U-20 juga berwarna dengan liga yang sudah berjalan. 

"Bingung juga, saya ikut saja. Kalau diizinkan klub saya berangkat kalau tidak diizinkan saya stay. Tapi saya berharap untuk dilepas," tutupnya.(rid)

Sumber: