Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Kamtibmas Pesisir

Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Kamtibmas Pesisir

Satuan Polairud Polresta Sidoarjo menyerap aspirasi kamtibmas kawasan pesisir Sidoarjo.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Satuan Polairud Polresta SIDOARJO rutin berdialog dengan masyarakat di kawasan pesisir. Upaya ini bertujuan untuk mendukung terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten SIDOARJO.

BACA JUGA:Inilah Lokasi Timnas U-20 Lakukan TC Persiapan Kualifikasi AFC

Kegiatan bertajuk Curhat Kamtibmas Satpolairud Polresta Sidoarjo kali ini dengan mendatangi tempat pelelangan ikan (TPI) di Bluru Kidul, Sidoarjo, Selasa 30 Juli 2024.

BACA JUGA:Er-Ji Tak Terbendung Tapi Kubu Penantang Bukan Tak Mungkin Buat Kejutan

Dipimpin Kasat Polairud Polresta Sidoarjo Kompol Ludwi Yarsa Pramono melakukan dialog dan sampaikan imbauan kamtibmas kepada pedagang dan nelayan di lokasi.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Pemotor di Menganti Masuk Kolong Truk, Seorang Bocah Tewas Terlindas

"Secara rutin kami tatap muka dengan para nelayan termasuk dengan pedagang ikan, tujuannya untuk mengetahui problematika kamtibmas yang ingin disampaikan warga khususnya di kawasan pesisir," ujar Kasat Polairud Polresta Sidoarjo Kompol Ludwi Yarsa Pramono.

BACA JUGA:Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Sertipikat Tanah kepada Masyarakat Sijenjang, Kota Jambi

Kegiatan tatap muka Satpolairud Polresta Sidoarjo, menurut Kompol Ludwi nantinya akan rutin dilakukan. Sehingga masyarakat dengan mudah dan merasa nyaman adanya kehadiran polisi secara langsung.

BACA JUGA:Putra Asli Magetan, Mantan Kapolresta Surakarta Kini Dipercaya Jabat Kapolda Jateng

Soleh, salah satu perwakilan warga nelayan ikan menyampaikan besar harapan adanya patroli dan sambang dari pihak kepolisian di kawasan pesisir. Sehingga benar terjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di wilayah pesisir Kabupaten Sidoarjo. (*)

Sumber: