Gagal Nyalip, Pemotor di Menganti Masuk Kolong Truk, Seorang Bocah Tewas Terlindas

Gagal Nyalip, Pemotor di Menganti Masuk Kolong Truk, Seorang Bocah Tewas Terlindas

Jenazah balita korban kecelakaan di Jalan Raya Domas, Menganti, Gresik dievakuasi warga-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Domas, Kecamatan Menganti, Gresik, Selasa 30 Juli 2024, siang. Sebuah motor yang dikendarai seorang pria yang membonceng wanita dan balita tersungkur usai tersenggol truk.

Akibat kejadian itu, balita berinisial RR dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Bocah berusia 5 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara pemotor yakni Imam Syahroni dan Ika Suryani, saudara korban RR juga mengalami luka parah. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Aswoko menjelaskan, kecelakaan maut itu bermula saat motor Honda Revo bernopol L 6779 ZZ yang dikendarai Imam Syahroni, Ika Suryani dan RR melaju dari Selatan ke Utara, sekitar pukul 11.30 WIB.

Setiba di lokasi kejadian, mereka berniat untuk mendahului sebuah truk bernopol B 9280 JXR yang dikemudikan Ahmad Zainuri yang melaju searah. Pengendara motor itu menyalip melalui jalur sebelah kiri.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja PT Miwon Gresik, Dua Karyawan Terluka, Satu Tewas

"Namun saat masih berada di tengah bodi truk, pemotor kehilangan konsentrasi dan tak bisa memgendalikan laju kendaraan. Akibatnya motor korban terjatuh masuk ke kolong truk," tegas Aswoko.

Imam Syahroni jatuh ke kiri, sementara Ika Suryati dan RR masuk ke kanan hingga mengakibatkan RR tewas di lokasi. "Untuk satu korban Ika Suryati luka parah. Saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina," tutup dia.(fdn)

Sumber: