Rusdi Akhirnya Dapat Surat Tugas DPP Gerindra untuk Nyalon Bupati, Seperti Apa Responsnya?

Rusdi Akhirnya Dapat Surat Tugas DPP Gerindra untuk Nyalon Bupati, Seperti Apa Responsnya?

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan surat tugas kepada HM Rusdi Sutejo untuk melangkah sebagai Calon Kepala Daerah (Cabup) Pasuruan 2024-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Moch Rusdi Sutejo akhirnya mendapat surat tugas dari DPP Partai Gerindra di Jakarta. Surat tersebut diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada Rusdi Sutejo di Jakarta, Selasa 23 Juli 2024.

Setelah mendapatkan surat tugas tersebut, muncul pesan berantai yang masuk ke masing-masing WAG. “Terima kasih kepada PAK PRABOWO yang memberi kepercayaan kepada kami, H.M. RUSDI SUTEJO sebagai bakal Calon Bupati Pasuruan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Bapak H. AHMAD MUZANI”. Begitu bunyi awal pesan bergambar Rusdi Sutejo bersalaman dengan H Ahmad Muzani dengan membawa surat tugas berlogo Partai Gerindra. 

“Ya, benar itu memang surat tugas yang sudah saya terima,” cetus Rusdi yang dikonfirmasi Rabu 24 Juli 2024. 

Setelah mendapatkan surat tugas tersebut, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada seluruh para Alim, para Habaib, para Kiai, tokoh masyarakat, kader partai, simpatisan, relawan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan yang mendorong dan mendukung kami untuk maju sebagai Calon Bupati Pasuruan.

BACA JUGA:Rusdi Tunggu Surat Tugas DPP, Bantah Lagi Gabung PKB

"Kami akan mengemban dan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik–sebaiknya,” ujarnya.

Jika ditelaah surat dari DPP Partai Gerindra ada beberapa poin dalam menugaskan Rusdi sebagai bakal calon Bupati Pasuruan. Pertama, berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan.

Kedua, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dan Partai Gerindra.

Ketiga, melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD. Keempat, melengkapi pasangan bakal calon yang dapat menunjang pemenangan.

BACA JUGA:Rusdi Enggan Jadi Cawabup, Petunjuk Gerindra Pusat Sudah Final

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT memudahkan dan meridhai langkah kita semua, sehingga kami dapat terpilih sebagai Bupati Pasuruan pada 27 November 2024 untuk mewujudkan Pasuruan yang Maju, sejahtera dan berkeadilan,” terangnya.(mh)

Sumber: