Polsek Karangpilang Amankan Kunjungan Wali Kota Surabaya

Polsek Karangpilang Amankan Kunjungan Wali Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Karangpilang. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Karangpilang. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau beberapa proyek pembangunan di wilayah tersebut, pada Kamis 20 Juni 2024.

BACA JUGA:PKB Belum Rekom Bakal Calon Wakil Bupati Jombang 

Beberapa lokasi yang dikunjungi oleh Wali Kota Eri Cahyadi antara lain, kediaman Suparti, penerima bantuan Rutilahu di RT 01/RW 01, Kelurahan Karangpilang, proyek saluran di Karangpilang Gang Cempaka RT 06/RW 01, Kelurahan Karangpilang, proyek pemasangan PJU di lingkungan RT 06/RW 01, Kelurahan Karangpilang, Surabaya.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Kalisari Tetap Semangat Sambangi Warganya 

Pengamanan kunjungan Wali Kota Eri Cahyadi dilakukan oleh personel Polsek Karangpilang yang dipimpin Kanitsabhara Polsek Karangpilang Iptu Hari Purnomo.

BACA JUGA:Sidang Pembunuhan di Grati, Istri Korban Minta Terdakwa Dihukum Berat 

Personel ditempatkan di beberapa titik strategis untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama kunjungan berlangsung.

BACA JUGA:PAN Beri Surat Tugas Maju Pilwali Surabaya ke Eri Cahyadi 

Acara kunjungan tersebut juga dihadiri Danramil Karangpilang, Camat Karangpilang, Kasi Tribum Kecamatan Karangpilang, Lurah Karangpilang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon, Babinsa Kelurahan Karangpilang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan, dan Ketua LPMK Karangpilang.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Peduli Kaum Disabilitas 

Masyarakat Kelurahan Karangpilang menyambut antusias kunjungan Wali Kota Eri Cahyadi. Mereka berharap dengan adanya kunjungan ini, seluruh proyek di wilayah Kelurahan Karangpilang dapat segera diselesaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Operasi Sikat Semeru 2024, Polda Jatim Ungkap 1.380 Kasus, Curanmor Jadi Kasus Terbanyak 

Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi menyampaikan bahwa kunjungan Wali Kota Surabaya merupakan hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Berkas Warga Surabaya Diduga Hilang di BPN, 14 Tahun Sertifikat Tidak Terbit 

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Pemkot Surabaya dalam menyelesaikan proyek-proyek pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Gelar Lomba Muadzin Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara 

“Selain itu, kegiatan pengamanan kunjungan ini juga dapat meningkatkan sinergitas antara Polsek Karangpilang dengan seluruh stakeholder dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Karangpilang,” terang kapolsek.

BACA JUGA:6 Nelayan Gresik Masih Hilang, Pencarian Dihentikan, Tim SAR Bentuk Tim Penyelam 

Kunjungan Wali Kota Eri Cahyadi diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi Pemkot Surabaya untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan publik di wilayah Kota Surabaya. (*)

Sumber: