PAN Beri Surat Tugas Maju Pilwali Surabaya ke Eri Cahyadi

PAN Beri Surat Tugas Maju Pilwali Surabaya ke Eri Cahyadi

Eri Cahyadi terima surat tugas dari DPW PAN Jatim.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bakal calon kepala daerah (bacakada) dari PDI Perjuangan, Eri Cahyadi, mengantongi surat tugas dari DPW PAN Jatim untuk maju pada kontestasi Pilwali Surabaya 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Peduli Kaum Disabilitas 

Sekretaris DPD PAN Surabaya Juliana Evawati membenarkan kabar ini. Dia mengungkapkan, pertimbangan PAN memilih Eri Cahyadi untuk Pilkada Surabaya karena memiliki potensi besar mengembangkan dan membuat Kota Pahlawan lebih baik lagi ke depan.

BACA JUGA:Memaknai Semangat Berkurban 

“Surat tugas diberikan kepada bakal calon kepala daerah dari PAN untuk daerah Surabaya yakni, Eri Cahyadi. Alhamdulilah hari ini dikeluarkan juga untuk bakal calon daerah lainnya,” kata Jeje, sapaan akrab Juliana Evawati, Kamis, 20 Juni 2024.

BACA JUGA:Operasi Sikat Semeru 2024, Polda Jatim Ungkap 1.380 Kasus, Curanmor Jadi Kasus Terbanyak 

Menurut Jeje, saat ini DPW PAN masih menyerahkan surat tugas untuk bacakada, sedangkan surat untuk bakal calon wakil kepala daerah (bacawakada) masih belum turun.

BACA JUGA:Berkas Warga Surabaya Diduga Hilang di BPN, 14 Tahun Sertifikat Tidak Terbit 

Dia menjelaskan, surat tugas untuk bacawakada akan turun bersamaan dengan surat keputusan untuk satu pasangan calon yang akan maju di Pilkada.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Gelar Lomba Muadzin Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara 

"Surat bakal calon wakil kepala daerah belum. Kalau ditanya siapa bacawakadanya, kami masih berkomunikasi secara intensif, termasuk dengan Pak Eri Cahyadi dan partai internal kami. Kami masih berupaya mengusung atau mengusulkan Ketua DPD PAN Surabaya Mahsun Jayadi,” tuntasnya. (*)

Sumber: