Disebut Dapat Rekom PAN di Pilwali Batu, Firhando Gumelar: Saya Abdikan Diri

Disebut Dapat Rekom PAN di Pilwali Batu, Firhando Gumelar: Saya Abdikan Diri

Bakal Calon Wali Kota Batu Firhando Gumelar. -Sujatmiko-

BATU, MEMORANDUM - Pilwali Kota Batu semakin ramai. Salah satu informasi yang didapat adalah Firhando Gumelar, Bakal Calon Wali kota Batu, secara resmi sudah mendapatkan surat rekomendasi dan surat tugas dari PAN untuk maju di Pilwali 2024.

BACA JUGA:DPD Demokrat Jatim Bagikan Hewan Kurban Untuk Warga 

Penerimaan surat rekomendasi itu telah dilakukan di Surabaya, hari ini Rabu 19 Juni 2024. Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung Pimpinan PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig.

BACA JUGA:Bapenda Kabupaten Tulungagung Gelar Pekan Panutan dan Gebyar Pembayaran PBB-P2 Tahun 2024 

Ketika dikonfirmasi secara langsung kepada Mas Gum, sapaan akrab Firhando Gumelar, ia membenarkan hal tersebut. Baginya, surat rekomendasi dan surat tugas tersebut adalah amanah besar yang ia terima untuk Pilwali. Ia sangat berterima kasih kepada PAN yang sudah percaya kepadanya untuk maju di Pilwali Batu 2024.

BACA JUGA:Perbaikan Stadion G10N Jelang Piala AFF U-19 

Ia mengaku selama ini hubungan dirinya dengan PAN sangat baik. Komunikasi yang dijalin sudah sangat intim dan dalam untuk membawa Kota Batu semakin bersinar di masa depan. Maka dari itu, surat rekomendasi ini merupakan tanggung jawab besar bagi dirinya. Dirinya mengaku akan mengabdikan diri untuk warga Kota Batu secara penuh.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Jombang, Pembahasan 4 Raperda Memasuki PU Fraksi 

“Alhamdulilah, komunikasi dengan Partai PAN sangat baik dan intens. Kami mengabdikan diri sebagai calon Wali Kota Batu. Dengan diterimanya rekomendasi dan surat tugas ini, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudaraku PAN, kata Firhando Gumelar dalam keterangan resminya, Rabu 19 Jumat 2024 malam

BACA JUGA:Kurun 6 Tahun, Penumpang Suroboyo Bus Naik 3 Kali Lipat 

Ia juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig, yang terus memberikan support kepada dirinya sebagai anak muda yang ingin mengabdikan diri ke politik dan membangun daerah.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, PKS Surabaya Sebar Paket Hewan Kurban Pakai Kemasan Besek 

Ia sangat optimistis, dengan surat tugas dan rekomendasi, dirinya beserta seluruh kader dan simpatisan PAN, Kota Batu akan bisa dimenangkan dan bisa sama-sama menyongsong masa depan baru untuk Batu yang lebih sejuk.

BACA JUGA:Dicuri 2 Bulan, Motor Kembali ke Pemilik 

"Yang terhormat Pak Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadiq, terus berkenan memberi support, dukungan, dan kesempatan kepada kami, anak-anak muda, untuk boleh berpartisipasi dan memimpin dalam  pembangunan kota. Kami optimis dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkada 2024, Mohon doa restu dan dukungan sekalian," katanya. (*)

Sumber: