Laga Pembuka Euro 2024, Nagelsmann Happy Kroos Kembali ke Tim Jerman

Laga Pembuka Euro 2024, Nagelsmann Happy Kroos Kembali ke Tim Jerman

Julian Nagelsmann senang mantan bintang Real Madrid Toni Kroos kembali ke sisinya saat mereka bersiap menjadi tuan rumah Euro 2024. -IG Germany.-

MEMORANDUM-Julian Nagelsmann senang mantan bintang Real Madrid Toni Kroos kembali ke sisinya saat mereka bersiap menjadi tuan rumah Euro 2024

Menurut pelatih Jerman itu kembalinya Kroos tidak akan terjadi tanpa bujukan yang serius.

“Butuh beberapa waktu untuk meyakinkan dia karena dia ingin tahu apa yang akan kami ubah di masa depan untuk tim nasional,” kata Nagelsmann jelang pertandingan pembuka Jerman melawan Skotlandia di Munich pada hari Jumat seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:Bedakan Film dan Asli, Inilah Beberapa Perbedaan Kasus Vina Cirebon dengan Film Vina Sebelum 7 Hari

“Dia mengatakan kepada saya, dalam salah satu panggilan telepon pertama, bahwa dia hanya akan menjadi bagian dari tim ketika dia merasa bahwa kami bisa memenangkan sesuatu, bersama tim,” ungkapnya.

Nagelsmann memaparkan rencananya untuk Kroos, yang telah pensiun dari sepak bola internasional pada tahun 2021, dan mengatakan dia memiliki banyak pertanyaan yang harus dijawab dari pemenang enam kali Liga Champions bersama Madrid itu.

"Jadi kamu ingin tahu apa langkah selanjutnya?,” jelas Nagelsmann.

"Apa keputusan selanjutnya, bagaimana kami mengubah tim. Dan saya memberi tahu dia, lalu dia berkata, 'Ya, saya akan menjadi bagian darinya' dan 'Ayo beraksi!,” katanya.

BACA JUGA:Profesional! IWL Komitmen Ciptakan Suasana Harmonis di Momen Pilkada Lumajang 2024

Kini Kroos, yang memastikan kembalinya ke Jerman pada bulan Februari, akan mencoba membantu tuan rumah mengalahkan tim berbahaya Skotlandia yang memiliki beberapa pemain Liga Premier dan mengalahkan Spanyol di kualifikasi.

“Skotlandia bukanlah tim yang dipenuhi bintang dunia, tapi itu membuat mereka berbahaya, karena mereka adalah pemain yang sangat lincah dan memberikan segalanya, dengan mentalitas klasik Skotlandia,” papar Nagelsmann dalam konferensi pers, Kamis.

BACA JUGA:Tidak Muda Lagi, Messi Sebut Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya

Meskipun Jerman merasakan tekanan dan ketegangan menjelang pertandingan pembukaan turnamen, hal itu perlu dilakukan, tambah Nagelsmann, dan tim sepenuhnya fit dan siap.

“Ketika saya menatap mata para pemain saya, saya melihat banyak keyakinan dan kepercayaan diri, itulah yang saya inginkan. Kami mempunyai keunggulan sebagai tuan rumah, kami ingin menang,” urainya.

Sumber: