Kecelakaan Tunggal Tewaskan Pemotor di Gresik

Kecelakaan Tunggal Tewaskan Pemotor di Gresik

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Veteran, Gresik. -Faishal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin 3 Juni 2024. Seorang pemotor tewas di lokasi usai terjatuh dan membentur median jalan.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi 

KBO Satlantas Polres Gresik Ipda Bagia mengatakan, insiden maut itu terjadi pada Senin 3 Juni 2024 sekitar pukul 04.00 WIB. Bermula saat Honda Vario W 4496 FM dikendarai Muhammad Haris (20) asal Bangkalan, Madura melaju dari arah Selatan ke Utara.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024 

"Saat itu korban berboncengan dengan HH (18) asal Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura. Pengendara motor Honda Vario itu berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang," kata Bagia.

BACA JUGA:Ditinggal Messi, Inter Miami Bisa Apa? 

Setiba di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik, pengendara saat kurang konsentrasi dan tidak bisa menguasai setir dengan wajar. "Sehingga oleng ke kanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," imbuh Bagia.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami 

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor atas nama Muhammad Haris tewas di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng atas nama HH mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Messi Cetak Gol, Inter Miami Kalah untuk Kali Ketiga di MLS Musim Ini 

"Keduanya kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik dan Rumah Sakit Semen Gresik. Adapun penyebabnya yakni pengendara kurang konsentrasi dan tidak menguasai setir dengan wajar," pungkas dia. (*)

Sumber: