9 Kali Gauli Gadis di Bawah Umur, Timsus Satreskrim Polres Bangkalan Bekuk Pria Modung di Bekasi

Jumat 06-09-2024,17:25 WIB
Reporter : Herry Sunaryo
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BANGKALAN, MEMORANDUM.CO.ID - Setelah 2 bulan buron, MF (30), warga Desa Modung, Kecamatan Modung, berhasil diamankan Satreskrim Polres Bangkalan. 

BACA JUGA:Personel Satsamapta Polres Bangkalan Edukasi Siswa SD, Polisi Sahabat Anak 

Terduga pelaku dibekuk setelah berbuat tak senonoh terhadap MRS (17), gadis di bawah umur. Aksi bejatnya dilakukan 9 kali. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MF dijebloskan ke jeruji sel tahanan Mapolres Bangkalan.  Setelah diamankan dalam pengejaran ke Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Dua Pekan Telan 8 Korban Jiwa, Kasat Lantas Polres Bangkalan Imbau Pengendara Patuhi Tertib Lalin

“Terduga pelaku  ini ditangkap anggota Senin 28 Juli lalu sekitar pukul 11.00 WIB di daerah Bekasi, saat menunggu barang dagangan di lapak miliknya,” kata Kapolres AKBP Febri Isman Jaya didampingi Kasatreskrim AKP Heru Cahyo Seputro, Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bangkalan Bekuk Alap-alap Motor Galis di Jakarta Timur

Di hadapan polisi, MF mengakui setidaknya sudah 9 kali menggauli paksa MRS di sepanjang tahun 2024. Kadang dilakukan di dalam rumah pelaku. Sesekali juga di pekarangan belakang rumah.

BACA JUGA:Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Gelar Alamadsus dan Ranmor Dinas Kawal Kesiapan Pemilukada

“Korban terpaksa menuruti karena diancam. Jika menolak,  aib asusila yang  dilakukan keduanya akan disebar luaskan ke publik melalui medsos,” tandas AKBP Febri. 

Karena takut, korban MRS, mudah saja melayani nafsu bejat MF. Merasa derita yang dialami terus berlanjut, terlebih saat ini dalam kondisi hamil, korban MRS akhirnya mengadu kepada keluarganya.

BACA JUGA:Pendaftaran Cabup-Cawabup, Tim Gabungan Polres Bangkalan Rutin Pantau Keamanan KPU dan Bawaslu

Kasus ini segera dilaporkan ke Polsek Modung diteruskan ke Polres Bangkalan awal Juli lalu. Kelakuan bejatnya terendus polisi,  MF kabur. 

BACA JUGA:AKBP Febri Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Bangkalan

Timsus Satreskrim Polres Bangkalan dan Reskrim Polsek Modung intens mengembangkan lidik di lapangan. Hasilnya, lokasi  pelarian dan persembunyian MF  terlacak. 

BACA JUGA:Asah Kualitas SDM, Polres Bangkalan Gelar Pelatihan Fungsi Tehnik Kepolisian Reskrim

Kategori :