Dirut RS Orthopedi & Traumatologi Surabaya Kunjungi Polsek Lakarsantri, Berikan Apresiasi atas Kinerja Polisi

Selasa 27-08-2024,06:09 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam rangka mempererat sinergi antara kepolisian dan instansi kesehatan, Direktur Utama Rumah Sakit Orthopedi & Traumatologi Surabaya, dr Gwendolin M Dewi MARS, melakukan kunjungan ke Polsek Lakarsantri pada Senin, 26 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Bandit Curanmor 21 TKP Diadili, Masih Ada 5 Komplotan Gentayangan

Kunjungan ini sejalan dengan program prioritas Kapolri, yang menitikberatkan pada pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polresta Malang Kota Kawal Kirab Maskot Pilkada 2024

Selama kunjungan tersebut, dr Gwendolin menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kapolsek Lakarsantri Kompol Moch Ahkyar atas pelayanan kepolisian yang telah diberikan kepada masyarakat, terutama kepada warga di sekitar rumah sakit.

BACA JUGA:FestKul Nusantara dan UMKM Wong Njago Meriahkan HUT Ke-79 RI 

"Kami merasa sangat aman dan nyaman berkat kehadiran polisi. Keberadaan Polsek Lakarsantri sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit," ujar dr Gwendolin.

Menanggapi kunjungan tersebut, Kapolsek Lakarsantri Kompol Moch Ahkyar menyatakan rasa terima kasihnya. 

BACA JUGA:Golkar Serahkan Formulir B1 KWK ke Khofifah-Emil, Berkah Meraih Kemenangan Pilgub Jatim

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari pihak rumah sakit. Ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara kepolisian dan instansi kesehatan. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan pelayanan kami agar masyarakat merasa semakin aman dan nyaman," ucapnya.

BACA JUGA:Viral Video Polwan Tegur Pengunjung di Warkop, Dirmanto: Akan Panggil Pengunjung untuk Dimintai Penjelasan

Kunjungan ini menegaskan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan instansi kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya sinergi yang baik, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal. (mtr)

Kategori :