Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

--

MEMORANDUM - Bagi para pecinta drama Korea (drakor) dengan tema romantis sekolah, ada beberapa pilihan yang sangat cocok untuk dinikmati. 

Berikut adalah 5 rekomendasi drakor yang bisa menjadi favorit bagi kamu yang menyukai cerita cinta di lingkungan sekolah:

1. Love Alarm

Drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi ponsel yang mampu memberi tahu penggunanya jika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak dekat. Kisah cinta segitiga di antara para remaja menjadi fokus utama dalam drama ini.

Dalam drama ini kamu akan membayangkan jika JoAlarm ada di kehidupan nyata, apakah mungkin ternyata banyak orang yang menyukai kita?

BACA JUGA:5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

BACA JUGA:Tekuni Profesi Akting Sejak Kecil, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

2. Reply 1988

Meskipun fokusnya bukan hanya tentang romansa di sekolah, "Reply 1988" menampilkan kisah persahabatan dan cinta di antara sekelompok remaja yang tinggal di lingkungan yang sama pada tahun 1988. 

Drama ini menawarkan nuansa nostalgia dan kehangatan yang membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Menariknya lagi, dalam drama ini tidak ada tokoh antagonis loh!

3. Love Revolution

Drama ini mengisahkan kisah cinta dan kehidupan sehari-hari siswa SMA, termasuk perjuangan mereka dalam menjalani hubungan dan pertemanan di lingkungan sekolah.

Dalam drama ini tidak hanya fokus pada percintaan, tetapi juga hubungan pertemanan. Hubungan percintaan ini sangat related dengan percintaan masa SMA yang masih dalam keadaan labil.

Sumber: