Eddy Supriyanto Pj Wali Kota Madiun, Adhy Karyono: Mewanti Tak Melakukan Perubahan Kebijakan dan Kepegawaian

Eddy Supriyanto Pj Wali Kota Madiun, Adhy Karyono: Mewanti Tak Melakukan Perubahan Kebijakan dan Kepegawaian

Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto bersama mantan Wali Kota Madiun Maidi ketika proses pelantikan di Grahadi.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Penjabat (Pj) Gubernur Jatim Adhy Karyono melantik Eddy Supriyanto sebagai Pj Wali Kota Madiun dan Rika Eddy  Supriyanto menjadi Pj Ketua TP PKK serta Pj Ketua Dekranasda Kota Madiun. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan digelar di gedung Grahadi Surabaya, Senin, 29 April 2024.

BACA JUGA:Jelang Masa Tugas, Wali Kota Madiun Maidi Salam Perpisahan di Depan Ribuan ASN

"Kami mengharapkan di masa transisi ini semua proses pembangunan berjalan. Tidak ada masalah, dan keberlanjutan dari pelayanan publik berjalan dengan baik," pesan Adhy kepada Eddy.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Wali Kota Madiun Siapkan Tim Siaga Bencana

Selain itu, lanjut Adhy, apa yang sudah direncanakan dalam program pembangunan 2024 oleh pemerintahan sebelumnya Maidi-Inda Raya (MaDa) dapat terus dilanjutkan oleh Pj Wali Kota. Pun, Adhy mewanti-wanti Eddy agar tidak melakukan perubahan-perubahan yang berkaitan dengan kebijakan dan kepegawaian, sebelum adanya persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

BACA JUGA:Gelar Halalbihalal, Wali Kota Madiun Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

"Dan apa yang sudah dilakukan oleh Wali Kota sebelumnya, bisa dilanjutkan. Tentu dengan ketentuan tidak boleh melakukan perubahan-perubahan terkait dengan kepegawaian, kebijakan. Tetapi boleh ketika sudah ada persetujuan dari Mendagri," ujarnya.

BACA JUGA:Wali Kota Madiun Serahkan Santunan Kematian Rp 42 Juta Pada Ketua RW

Terakhir, pesan Adhy, Pj harus bisa memastikan proses Pilkada nanti dapat berjalan aman dan kondusif. Tentunya, dengan sinergitas antarforkopimda.

BACA JUGA:Wali Kota Madiun Apresiasi Kehadiran Pencinta Burung Merpati Pos

"Jadi Pj ini merupakan orang yang memastikan Pilkada berjalan dengan aman, kondusif," tambahnya. (*)

Sumber: