Hubungan Selebgram Surabaya dan Pacarnya Berjalan Setahun

Hubungan Selebgram Surabaya dan Pacarnya Berjalan Setahun

-Ilustrasi-

SURABAYA, MEMORANDUM - Hubungan selebgram dan pemain band, Fika Putri dan pacaranya, RR alias SR alias ML sudah setahun berjalan. 

Kuasa hukum Fika, Renald Christoper mengaku tidak mengetahui awal mula Fika berkenalan dengan RR, agen pemain sekaligus pemilik klub di Timor Leste.

"Sudah setahun Fika dan RR pacaran. RR tinggal di Jakarta," ungkap Renald. 

BACA JUGA:Penganiayaan Selebram Surabaya oleh Pacar, Dipicu Tagihan Kartu Kredit

Untuk kamar Apartemen Puncak Kertajaya, masih kata Renald, merupakan apartemen yang disewa oleh RR untuk Fika. Apabila ada keperluan di Surabaya, keduanya bertemu di apartemen tersebut. "Apartemen yang menyewa pacarnya (RR) tahunan," jelas Renald.

BACA JUGA:Dititipkan Baby Sister, Anak Selebgram Malang Jadi Korban Penyiksaan

Renald mengungkapkan, RR sehari-hari tinggal di Jakarta. Untuk pekerjaan agen pemain sekaligus pemilik salah satu klub di Timor Leste. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Pacar Selebgram Sidoarjo sebagai Tersangka Penganiayaan

Sedangkan Fika tinggal di Surabaya. Dia merupakan mantan penyiar radio, selebgram, pembawa acara, dan penyanyi band kafe. 

BACA JUGA:Kronologi Selebgram Asal Sidoarjo yang Mengalami Kekerasan oleh Pacarnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fika Putri dianiaya oleh pacarnya, di Apartemen Puncak Kertajaya. 

Kasus dugaan penganiayaan selebgram yang juga pemain band, Fika Putri masih masih terus bergulir di Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Minggu, 28 April 2024.

Anggota Reskrim Polsek Sukolilo hingga saat ini sudah memeriksa dua saksi. Namun untuk terlapor, RR alias SR alias ML, asal Jakarta, ada dugaan melarikan diri. (*)

Sumber: