Rekomendasi Film Thailand untuk Weekend Singkat Kamu! Dijamin Anti-Mainstream

Rekomendasi Film Thailand untuk Weekend Singkat Kamu! Dijamin Anti-Mainstream

Ilustrasi --

MEMORANDUM — Semakin berkembang zaman, kita semakin dapat menikmati karya-karya dari negara lain dengan mudah. Salah satunya adalah film

Seperti yang kita tahu, telah banyak film dari negara luar yang sudah dapat ditonton dengan mudah, hanya melalui platform legal berbayar. 

Kita juga tidak akan merasa rugi untuk memabayarnya, karena kualitas film yang diberikan pastinya juga sangat baik. Salah satunya adalah film dari negara Thailand

Sudah cukup banyak film-film dari Thailand yang mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Contohnya adalah film The Medium yang tayang pada tahun 2021. 

Film dengan genre horror pertama Thailand yang sukses ramai di bioskop Indonesia. Dilansir dari akun twitter @/flickmagazine, film ini telah mencapai lebih dari 150 ribu penonton. 

BACA JUGA:Banyak Pertanyaan, Berikut adalah Beberapa Teori yang Ada di Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Untuk kalian yang mulai tertarik mengikuti film Thailand, berikut beberapa rekomendasi yang juga tidak kalah seru:

Not Friends (2023)

Film ini bercerita tentang persahabatan. Berkisah tentang sekelompok siswa yang memiliki keberanian membuat film pendek. Film yang dibuat diambil dari beberapa kisah cinta teman mereka di kelas. 

Cerita tentang filmmaking, hampir memiliki kesamaan dengan cerita yang ditampilkan dalam film Indonesia dengan judul Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film. 

Not Friends dapat ditonton di aplikasi Netflix atau KlikFilm. Film ini juga baru tayang di Indonesia pada 2024. 

BACA JUGA:Kenali Reza Rahadian: Aktor Indonesia Paling Terkenal, dan Digandrungi Kaum Hawa

Wonderful Town (2007)

Mengisahkan seorang arsitek yang ditugaskan untuk mengawasi sebuah proyek di salah satu Resort. Kemudian, terdapat hotel yang dekat dengan resort tersebut. Kemudian, arsitek tersebut menyukai penjaga hotel yang juga ditempatinya saat itu.

Sumber: