Bhabinkamtibmas Sumberrejo Terima Penghargaan Umrah dari Kapolrestabes Surabaya

Bhabinkamtibmas Sumberrejo Terima Penghargaan Umrah dari Kapolrestabes Surabaya

Penghargaan diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pakal dalam mengimbau warganya untuk tidak golput pada Pemilu 2024. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Pakal, Surabaya, menerima penghargaan umrah dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilannya dalam mengimbau warganya untuk tidak golput pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi

Aipda Andik merupakan salah satu dari 17 anggota bhabinkamtibmas di jajaran Polrestabes Surabaya yang menerima penghargaan ini. Dia mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk menunaikan ibadah umrah di tanah suci Makkah.

"Alhamdulillah, ada 17 orang perwakilan dari Polrestabes Surabaya, dan saya salah satu dari mereka. Saya sangat bersyukur karena bisa berangkat ke tanah suci.Ternyata memang benar orang yang mendapat panggilan dari Allah SWT. Dalam arti meskipun kita memiliki uang banyak, belum tentu mempunyai niat untuk ke tanah suci.Terima kasih bapak kapolrestabes yang sudah memberikan kesempatan kepada saya bisa berangkat umrah," ucap Aipda Andik, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare 

Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara memberikan apresiasi kepada Aipda Andik atas prestasinya. Dia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi bhabinkamtibmas lainnya untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember 

"Saya harap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi bhabinkamtibmas lainnya untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya juga berpesan kepada Aipda Andik untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menunaikan ibadah umrah," kata Kompol I Made Jati Negara.

Prestasi Aipda Andik merupakan bukti komitmen Polri dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu. Hal ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja? 

Penghargaan umrah ini juga menjadi wujud penghargaan dari pimpinan Polri kepada bhabinkamtibmas yang berprestasi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi bhabinkamtibmas untuk terus bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi. (*)

Sumber: