Berkah Ramadan, Customer Toko Artha Kencana Surabaya Menangkan Sepeda Motor dari Jotun

Berkah Ramadan, Customer Toko Artha Kencana Surabaya Menangkan Sepeda Motor dari Jotun

Hadiah langsung diberikan Jotun berupa 36 unit Motor Honda Genio, 36 unit Smart TV 32”, 36 buah Smartphone dan juga ratusan ribu hadiah lain berupa souvenir menarik dan juga e-voucher/ e-wallet/ pulsa hp. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Karena kesuksesan dari Promo Jotun BERKAH di tahun-tahun sebelumnya, Jotun semakin dikenal oleh masyarakat sehingga tahun ini, Jotun ingin terus memberikan keuntungan bagi pelanggan baik yang sudah menjadi langganan ataupun yang baru mencoba Jotun pertama kalinya.

Promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya tahun 2024 memberikan hadiah-hadiah menarik beragam dan sebagai hadiah utama yang diundi , Jotun memberikan 3 buah mobil Elektrik Wuling Binguo EV dan 10 unit Iphone 15 Pro. 

Hadiah langsung diberikan Jotun berupa 36 unit Motor Honda Genio, 36 unit Smart TV 32”, 36 buah Smartphone dan juga ratusan ribu hadiah lain berupa souvenir menarik dan juga e-voucher/ e-wallet/ pulsa hp. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Surabaya Ramai Dikunjungi Masyarakat

Seperti yang saat ini pelanggan dari toko Artha Kencana Surabaya yang mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Genio.  

Decorative retail consultant PT Jotun Indonesia, Stevan Suryanto mengatakan, hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat decorative Jotun di toko apabila berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp 1.500.000. Dan kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikut sertakan pada hadiah undian. 

BACA JUGA:Banjir di Surabaya, Armuji Tinjau Langsung Lokasi Genangan di Simo Katrungan

“Berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore,” kata Stevan Suryanto.

Lanjut Stevan Suryanto, kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya. 

Promo ini juga disasar untuk semakin memperkuat citra serta kesadaran masyarakat terhadap JOTUN sebagai salah satu cat tembok berkualitas di Indonesia. (day)

Sumber: