Kapolres Kediri Kota Dampingi Pamatwil Polda Jatim Cek Kesiapan TPS Pemilu 2024

Kapolres Kediri Kota Dampingi Pamatwil Polda Jatim Cek Kesiapan TPS Pemilu 2024

Polres Kediri Kota menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim Kabid TIK Kombes Pol Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si dan Kabid Keu Kombes Pol Bagus Srigustian, S.H., M.H. dalam rangka asistensi pengamanan Pemilu serentak .--

KEDIRI, MEMORANDUM- Polres Kediri Kota menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim Kabid TIK Kombes Pol Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si dan Kabid Keu Kombes Pol Bagus Srigustian, S.H., M.H.  dalam rangka asistensi pengamanan Pemilu Serentak 2024, Selasa, 13 Februari 2024.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. serta PJU Polres Kediri Kota mendampingi pengecekan Kesiapan TPS, yang ada di Kota Kediri.

BACA JUGA:Sinergi TNI-Polri di Kediri Menjaga Keamanan di TPS Pemilu 2024

Adapun lokasi TPS yang di kunjungi oleh Pamatwil Polda Jatim TPS 8, 9 dan TPS 10 Kel Kampung Dalem Kecamatan Kota Kediri.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah TPS

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo menyampaikan, bahwa dalam rangka pengecekan Kesiapan TPS di Kota Kediri dilakukan sebagai langkah antisipatif mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polres Kediri Kota sendiri jauh-jauh hari telah melakukan langkah konkrit dalam mengantisipasi berbagai potensi kerawanan dalam pelaksanaan tahap pungutan suara. 

Semoga atas segala upaya yang telah dilakukan dan juga pengecekan langsung oleh Pamatwil Polda Jatim, rangkaian Pemilu terutama saat hari H penceblosan dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” tandas Kapolres.(*)

Sumber: