Rayakan Ulang Tahun ke-7, Hotel 88 Jember Manjakan Tamu dengan Promo Spesial

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Hotel 88 Jember Manjakan Tamu dengan Promo Spesial

Zaky, Hotel Manager Hotel 88 Jember, potong tumpeng nasi kuning bareng Karyawan--

JEMBER, MEMORANDUM - Hotel 88 Jember, salah satu hotel favorit di pusat kota Jember, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada tanggal 21 Juli 2024. Sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu setia, hotel ini menghadirkan beragam promo menarik sepanjang bulan ini.

Salah satu promo unggulan adalah Stay and Relax yang menawarkan menginap di kamar tipe Suite lengkap dengan sarapan untuk dua orang dan pijat gratis selama satu jam. Promo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memanjakan diri setelah seharian beraktivitas.

Selain itu, Hotel 88 Jember juga mengadakan promo SatNight Dinner All You Can Eat dengan konsep Buy 5 Get 1 Free. Setiap Sabtu malam, para tamu dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan masyarakat Jember selama tujuh tahun ini. Kami berharap promo-promo yang kami tawarkan dapat memberikan kebahagiaan bagi para tamu," ujar Zaky, Hotel Manager Hotel 88 Jember. Jumat 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Hotel 88 Jember Sajikan Cita Rasa Nusantara untuk Berbuka Puasa

Tidak hanya promo, berbagai kegiatan seru juga memeriahkan perayaan ulang tahun Hotel 88 Jember, seperti pemotongan tumpeng, tukar kado, dan berbagai permainan menarik.

Hotel yang memiliki fasilitas 1 meeting room, resto serta 45 kamar dengan ukuran kamar yang sangat luas di kelasnya. Tidak hanya itu, lokasi yang sangat strategis karena memiliki akses yang dekat dengan pusat pemerintahan, alun alun serta pusat perbelanjaan modern dan tradisional juga menjadikan Hotel 88 Jember menjadi pilihan favorit para tamu. (edy)

Sumber: