Biro Haji dan Umrah Al Madinah MS, Berpengalaman 13 Tahun, Jamin Kenyamanan dan Keamanan Beribadah

Biro Haji dan Umrah Al Madinah MS, Berpengalaman 13 Tahun, Jamin Kenyamanan dan Keamanan Beribadah

Owner Al Madinah MS Andono Putro dan Nana Roesdiana di podcast Memorandum TV.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Berpengalaman selama 13 tahun di bidang MEMORANDUM.disway.id/listtag/1755/haji">haji dan MEMORANDUM.disway.id/listtag/1511/umrah">umrah, Al Madinah Mutiara Sunnah (MS) menjelaskan program Ramadan dan Idul Fitri di Tanah Suci.

Penjelasan ini disampaikan oleh owner travel haji dan umrah Al Madinah MS, Andono Putro dan Nana Roesdiana di podcast Memorandum TV. Al Madinah MS beralamat di Perum Citra Garden RK-16, Sidoarjo.

Dipandu host Eko Yudiono, pasangan suami istri (Pasutri) ini juga menjelaskan panjang lebar program-program menarik selama pameran di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 yang akan berlangsung di Royal Plaza, 17-21 Januari 2024 nanti. Selengkapnya bisa disaksikan di Podcast yang akan tayang Senin, 8 Januari 2024 sekitar pukul 16.00.

BACA JUGA:Hanya Setahun Sekali, Kesempatan Umrah Dibimbing Ustazah Oki Setiana Dewi

"Salah satu paket yang kami tawarkan adalah Ramadan di tanah suci. Di awal dan akhir Ramadan. Jadi jemaah umrah bisa merasakan Ramadan dan juga Idul Fitri di tanah suci," ungkap Nana.

BACA JUGA:Bakkah Travel Haji dan Umrah Berpengalaman 20 Tahun, Kembali Berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo

Andono menambahkan, Al Madinah MS sangat fleksibel. "Berapa pun peserta umrah yang daftar di Al Madinah pasti berangkat. Pernah kita memberangkatkan sekitar 25 jemaah. Padahal busnya kapasitas 40 sampai 50 orang. Jadi para jemaah ini merasa seperti umrah VIP," beber Andono.

 

Bahkan, mereka juga punya paket umrah yang sangat singkat hanya selama 4 hari. Paket ini biasanya diambil oleh para direktur suatu perusahan dan orang-orang yang tidak punya banyak waktu. “Namun tentunya tetap memenuhi rukun umrah yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Di bagian lain, Andono juga mengingatkan agar bagi calon jemaan umrah yang belum pernah ke Tanah Suci sebaiknya menggunakan biro haji dan umrah untuk membimbing mereka.

 

“Di era sekarang banyak sekali bertebaran di media sosial umrah back packer. Saya setuju jika para peserta back packer ini ada pemandunya. Namun jika sendirian dan belum tahu bagaimana tata cara dan rukun umrah yang harus dilakukan kame man-eman. Sudah berangkat ke Tanah Suci namun hanya sekedar jalan-jalan. Ini kan sayang, karena umrah adalah ibadah bukan rekreasi,” jlentrehnya.

 

Karena itu, kata Andono, sebaiknya calon Jemaah umrah daftar ke biro haji dan umrah yang sudah terpercaya, berizin dan mempunyai pengalaman di bidangnya. 

Sumber: