Bakkah Travel Haji dan Umrah Berpengalaman 20 Tahun, Kembali Berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo

Bakkah Travel Haji dan Umrah Berpengalaman 20 Tahun, Kembali Berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo

Direktur sekaligus owner Bakkah Travel haji dan umrah H Bajuri dan host podcast Memorandum TV Eko Yudiono.--

SURABAYA, MEMORANDUM-PT Bakkah Berkah Mulia kembali berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, yang akan dilaksanakan 17 hingga 21 Januari 2024. Pameran akan digelar di Royal Plaza.

H Bajuri, direktur sekaligus owner Bakkah travel haji dan umrah menyebut, dia kembali berpartisipasi di pameran yang diselenggarakan oleh SKH Memorandum karena sudah terpercaya dan terbukti menggelar even serupa. Lebih lengkapnya bisa disimak di channel YouTube Memorandum TV yang akan tayang sore ini, Jumat 5 Januari 2024 pukul 16.00.

Bakkah kata Kaji Bajuri-sapaan karibnya menyebut, pihaknya sudah menyiapkan program umrah menjelang Ramadan dan di akhir Ramadan.

BACA JUGA:Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 Hadir Lagi di Royal Plaza, Bertabur Diskon selama Pameran

“Enaknya umrah itu berangkat sebelum Ramadan. Jadi nanti ketika Ramadan sudah berada di Tanah Suci. Sedangkan di akhir Ramadan pahalanya kita bisa ketemu, insyaAllah dengan malam lailatul qadar. Seperti kita ketahui malam lailatul qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan,” jelas Kaji Bajuri.

BACA JUGA:Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 Diharap Jadi Event Berkelanjutan

Bajuri menambahkan, pihaknya juga akan menjual paket haji gratis umrah. “Kami tawarkan daftar haji gratis umrah. Jadi sebelum haji, umrah. Ini adalah bagian dan saran dari beberapa orang. Survei di lapangan, haji pertama belum pernah umrah agak kaget,” katanya.

“Kami berpengalaman lebih dari 20 tahun mengurus umrah dan haji. Karena itu kami membuat program daftar haji gratis umrah dengan harapan masyarakat yang baru pertama kali ke Tanah Suci bisa mengetahui berbagai hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Misalkan di sana itu kalau memegang kepala itu adalah hal yang biasa dan sebagainya,” bebernya.

Karena itu, Bajuri mempunyai tips agar calon jemaah umrah tidak gamang jika mencari travel haji dan umrah.

Ia menyebut, lima PASTI. P adalah perusahannya. Perusahaan penyelenggaran itu legal atau tidak. Punya izin atau tidak, bisa dibuka di aplikasi Kemenag. Kemudian A adalah akomodasinya. Kemudian S adalah schedule atau jadwal. Jadwal harus jelas. Sedangkan untuk T adalah tiket pesawatnya. Terakhir I adalah ibadahnya seperti apa. Termasuk ustaznya.

“Jangan sampai hanya umrah dititipkan saja. Ini umrah bukan rekreasi,” jelasnya.

Karena itu, jemaah umrah harus dan wajib bertanya kepada biro travel haji dan umrah sebelum memastikan menggunakan jasa yang bersangkutan. (ono/udi)

Sumber: